Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp 5.963.078.120 (13 AGUSTUS 2018)

Delia Husein Gugup Setengah Mati Adu Akting dengan Reza Rahadian

Cecylia Rura - 10 Februari 2018 07:00 wib
Reza Rahadian dan Delia (Foto: medcom/widjokongko)
Reza Rahadian dan Delia (Foto: medcom/widjokongko)

Jakarta: Belum lama menjajaki dunia seni peran, Delia Husein beradaptasi cukup baik dengan aktor senior Reza Rahadian. Di film Benyamin Biang Kerok, Delia berperan sebagai Aida Mustafa yang terlibat asmara dengan Pengki yang diperankan Reza.

Mengetahui nama Reza yang dikenal piawai dalam bermain seni peran, Delia mengaku gugup sekaligus banyak belajar dari aktor yang sempat tampil ikonik lewat peran Habibie selama melakukan proses reading.

"Selama satu bulan (reading). Aku juga sempat utarakan sama Mas Reza kalau aku awalnya gugup setengah mati. Kalau menurut aku dia sangat membantu. Kayak banyak kasih masukan kalau aku lagi bertanya. Awalnya, lumayan, lumayan mengerikan," ujar Delia saat berbincang dengan Medcom.id di kantor Media Indonesia.

"Dia (Reza) menyampaikan, di luar sana banyak banget artis-artis yang mau memerankan tokoh Aida ini. Jadi kamu harus melakukan yang terbaik versi diri kamu. Jadi kamu harus melakukan yang terbaik."

Dapat dikatakan ini merupakan sebuah keberuntungan bagi Delia Husein saat memulai debut karier di dunia film langsung berpasangan dengan aktor sekelas Reza Rahadian.

Kendati kini nama Reza kian populer di lini indutstri perfilman, ia tak memberikan target atau kriteria khusus untuk aktris yang beraduakting dengannya. Namun, Reza menegaskan ia adalah sosok yang disiplin waktu.

"Buat saya enggak ada syarat khusus buat bermain bersama Reza Rahadian. Enggak ada syarat khusus, syarat yang spesifik. Kalau mungkin boleh saya bilang, salah satu hal yang sangat saya jaga adalah disiplin waktu, itu saja," jelas Reza.


Reza Rahadian dan Delia (Foto: medcom/widjokongko)

Aktor yang mengawali kariernya sebagai peraga busana ini mengaku ia bukan tipikal orang yang suka menunggu. "Soal disiplin, karena saya enggak suka menuggu orangnya, jadi sebisa mungkin ketika datang ke lokasi sudah dalam keadaan siap dan tahu apa yang harus dilakukan," katanya.

Film Benyamin Biang Kerok merupakan arahan sutradara Hanung Bramantyo dan diproduksi Falcon Pictures bersama Dapur Film. Selain beradu akting dengan Delia Huesin, artis senior yang turut hadir dalam layar Benyamin Biang Kerok antara lain Meriam Bellina, Rano Karno, Tora Sudiro, dan Aci Resti.

Film Benyamin Biang Kerok sudah bisa ditonton di bioskop mulai Kamis, 1 Maret 2018.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REZA RAHADIAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 15-08-2018