Gal Gadot Memamerkan Adegan di Balik Layar Film Wonder Woman

Raka Lestari - 12 September 2017 21:21 wib
Gal Gadot (Foto: warnerbros)
Gal Gadot (Foto: warnerbros)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bintang film Wonder Woman, baru-baru ini mulai membagikan cuplikan beberapa video selama pembuatan film tersebut di akun Instagram-nya. Dalam setiap video-video tersebut terlihat Gal-Gadot melakukan kesalahan saat sedang proses syuting sambil tertawa.

Bahkan Chris Pine, lawan main dari Gal Gadot dalam Wonder Women memberinya julukan 'Giggle Gadot'. Video-video lengkap selama proses syuting film Wonder Woman sendiri bisa ditonton jika Anda membeli DVD film tersebut.

"Baiklah, pertama Anda bisa melihat mengapa julukan Chris untuk saya adalah Giggle Gadot," tulis sang aktris dalam postingan di Instagram. "Saya menyukai tertawa dan saya benar-benar menikmati setiap detiknya saat syuting menjadi Putri Amazon."




Gal Gadot akan kembali berakting pada bulan November untuk film Justice League dan sekuel Wonder Woman yang telah diumumkan awal tahun lalu.

Baru pada minggu ini, sutradara Wonder Women, Patty Jenkins menandatangani kontrak untuk sekuel film dengan biaya USD8 juta. DVD Wonder Woman sendiri akan mulai dijual tanggal 19 September 2017.




 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG WONDER WOMAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 23-09-2017