DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.459.578.391 (16 AGUSTUS 2018)

Jelang Tayang, Pengisi Suara Boboiboy Temui Penggemar

- 12 April 2016 21:04 wib
D'Masiv (Foto: Antara/Teresia May)
D'Masiv (Foto: Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Boboiboy The Movie, film animasi anak asal Malaysia segera rilis di Indonesia. Film yang mendapat sambutan luar biasa dari penonton Tanah Air ini bermula dari serial di televisi yang kemudian diangkat ke layar lebar.

Hebatnya, anak-anak Indonesia juga turut andil dalam pembuatan film ini, antara lain Ferdiawan Gunarto (Animator), Wu Chintya (Compositor), Dzulkifly Ehsan (Compositor), dan Usamah Widiatmoko (Audio Designer).

Acara Gala Premiere Film Boboiboy The Movie pun di gelar di CGV blitz Grand Indonesia, kemarin, dengan menghadirkan para pemain seperti pengisi suara Boboiboy, Nur Fathiah Diaz.

D'Masiv, yang juga mengisi soundtrack film ini lewat lagunya yang berjudul Di Bawah Langit Yang Sama, turut memeriahkan acara Gala Premiere Boboiboy The Movie.

Film hasil produksi Animonsta Studio ini mengisahkan  tentang Boboiboy dan teman-temannya melakukan petualangan di sebuah pulau misterius. Melawan sebuah kelompok jahat bernama Tengkotak di bawah pimpinan Bora Ra, Boboiboy dan teman-temannya berusaha untuk menyelamatkan Klamkabot.

Film Boboiboy The Movie, dapat dinikmati para penggemarnya mulai 13 April 2016 di CGV blitz Cinema. (advertorial)


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG CGV BLITZ
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 17-08-2018