DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Simak Pertarungan Tom Cruise dan Henry Cavill dalam Cuplikan Terbaru Mission Impossible 6

Purba Wirastama - 12 Juli 2018 08:34 wib
(Foto: ScreentRant)
(Foto: ScreentRant)

California: Paramount Pictures baru saja merilis cuplikan terbaru untuk film laga Mission: Impossible - Fallout yang dibintangi Tom Cruise dan Henry Cavill. Cuplikan menampilkan sepotong adegan ketika tokoh yang diperankan kedua aktor tersebut bertarung di kamar mandi dengan seorang tokoh lain.

Namun dalam klip 44 detik ini, karakter Tom dan Henry bekerja sama. Tom memerankan Ethan Hunt, agen lapangan Impossible Missions Force yang sedang bermasalah dengan badan intelijen CIA. Henry memerankan August Walker, mata-mata CIA yang ditugasi membunuh Ethan karena suatu misi yang gagal.

Ethan dan August bergantian melawan seorang agen, yang juga sama-sama kuat, dalam satu sekuen tanpa musik. Segala piranti di kamar mandi menjadi sasaran, mulai dari cermin kaca, wastafel, tiang penyangga, hingga pipa besi.

Fallout menjadi film keenam Tom dalam waralaba Mission: Impossible. Pemain lama yang masih bergabung adalah Ving Rhames, Simon Pegg, dan Michelle Monaghan. Lalu ada juga Rebecca Ferguson, Sean Harris, dan Alec Baldwin dari film kelima.

Christopher McQuarrie, yang mengerjakan film kelima, kembali menjadi sutradara dan menulis naskah. Tom dan JJ Abrams juga kembali menjadi produser. Produksi dilakukan untuk Paramount Pictures.

Seri film Mission: Impossible dimulai sejak 1996. Film pertama diadaptasi dari serial televisi berjudul sama yang berjalan selama tujuh musim pada 1966 hingga 1973.

Mission: Impossible - Fallout dijadwalkan rilis di bioskop pada 25 Juli 2018.




(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG FILM ASING
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 23-09-2018