Arifin Putra Sukses Pancing Emosi Isyana Sarasvati

Agustinus Shindu Alpito - 12 Januari 2018 17:27 wib
Isyana Sarasvati (Foto: medcom/shindu)
Isyana Sarasvati (Foto: medcom/shindu)

Jakarta: Untuk pertama kalinya Isyana Sarasvati beradu akting dengan aktor profesional, dalam video musik Lembaran Buku.

Penyanyi 24 tahun itu awalnya tidak menyangka mampu menyalurkan akting dengan sangat natural. Kesuksesan akting Isyana dalam video musik itu tidak lepas dari cara Arifin dalam membangun suasana yang dibutuhkan pada tiap adegan.

"Dia membangun emosi aku, dia dapat memancing hingga lama-lama aku marah beneran," kata Isyana dalam pemutaran pertama video musik Lembaran Buku di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jumat, 12 Januari 2018.

Dalam video musik itu memang tampak bagaimana Isyana menunjukkan mimik marah plus beberapa adegan yang menunjukkan dirinya tengah dikecamuk emosi. Sedangkan Arifin, rasanya tidak perlu meragukan lagi kualitas aktingnya dalam memerankan karakter yang emosional.

Sutradara Sakti Marendra sebenarnya telah mengira sejak awal bahwa kehadiran Arifin mampu menularkan akting yang baik pada Isyana.

"Arifin sangat membantu, gue awalnya memang berharap Isyana terpancing dengan akting Arifin," kata Sakti.

Soal konten lirik, Isyana menyebut bahwa Lembaran Buku adalah gambaran bagi mereka yang beranjak dari kenangan masa lalu bersama mantan kekasih.

"Lagu ini mengajak cewek dan cowok menutup lembaran masa lalu yang kelam, tidak tenggelam di dalam kesedihan," jelas Isyana.

Video musik Lembaran Buku akan dirilis melalui YouTube pada Jumat, 12 Januari 2018, pukul 19:00 WIB. Lagu ini merupakan hasil kerjasama Isyana dengan tim Sony Music di Swedia. Tim yang sama saat Isyana memproduksi singel Tetap Dalam Jiwa.


 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ISYANA SARASVATI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MUSIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 23-01-2018