Mel B Belum Menyerah Upayakan Reuni Spice Girls

Elang Riki Yanuar - 11 Januari 2018 14:17 wib
Spice Girls (Foto: gettyimages)
Spice Girls (Foto: gettyimages)

Jakarta: Berkali-kali batal tak membuat Mel B menyerah menyatukan mantan rekan-rekannya di grup Spice Girls. Mel B disebut masih terus mengupayakan reuni grup yang membesarkan namanya itu.

Reuni Spice Girls awalnya hendak digelar pada 2016 untuk merayakan 20 tahun singel mereka, Wanna Be. Namun, Mel C dan Victoria Adams menolak ikut reuni dengan alasan masing-masing.

Personel tersisa yakni, Mel B, Geri Hormer dan Emma Bunton tetap pada rencana semula. Waktunya berubah menjadi 2017. Namun, lagi-lagi konser itu urung terjadi karena banyak faktor. Mulai dari Geri yang hamil dan melahirkan anak hingga Mel B menghadapi masalah rumah tangga berupa perceraian.

Rencana reuni Spice Girls akhirnya menguap begitu saja. Padahal, Geri, Emma dan Mel B sudah merilis singel Song for Her. Namun, tahun ini seperti menjadi harapan baru bagi Mel B. Dia ingin membuka lagi gagasan reuni Spice Girls.

"Hal pertama yang harus dilakukan Mel B adalah menjelaskan semua dan mendapatkan persahabatan mereka kembali ke jalurnya. Mereka perlu memperbaiki dan mengatasi ketegangan antara mereka yang berarti Mel B harus berendah hati," ujar seorang sumber seperti dikutip femalefirst.

Belum lama ini, Victoria sempat ditanya mengenai reuni Spice Girls. Lagi-lagi, istri David Beckham itu menolaknya.

"Itu (reuni Spice Girls) tidak akan pernah terjadi," kata Victoria.

Spice Girls terakhir kali reuni dalam formasi lengkap pada tahun 2012 di acara Olimpiade London. Mel B disebut akan memanfaatkan momen 25 tahun berdirinya Spice Girls untuk meluluhkan hati Victoria dan Mel untuk mau berkumpul kembali barang sejenak pada 2019.




 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SPICE GIRLS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MUSIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 23-01-2018