Soundrenaline 2017 jadi Panggung Pertama Jet di Indonesia

Agustinus Shindu Alpito - 10 September 2017 13:05 wib
(Foto: Agustinus Shindu Alpito)
(Foto: Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup rock asal Australia, Jet, pertama kali tampil di Indonesia pada ajang Soundrenaline 2017. Mereka tampil sebagai penutup hari pertama penyelenggaraan, Sabtu (9/9/2017), di Garuda Wisnu Kencana, Bali.
 
Jet datang ke Bali dengan formasi lengkap, yaitu Nic Cester, Cameron Muncey, Chris Cester, dan Mark Wilson.
 
"Ini panggung kedua kami di festival musik (mereka biasanya tampil dalam konser, bukan festival) setelah tujuh tahun dan mungkin ini mirip dengan festival musik di Jepang di mana kami pernah tampil dua bulan lalu," ujar Chris.


(Foto: Metrotvnews.com/ Agustinus Shindu Alpito)
 
Jet tampil selama satu setengah jam, mereka membawakan materi dari tiga album miliknya, plus materi baru.
 
"Enggak ada hal baru (dari penampilan di Soundrenaline) tetapi aku akan membawakan lagu-lagu dari rekaman terakhir kami untuk penggemar di Indonesia, aku enggak tahu (responsnya) akan seperti apa."

(Foto: Metrotvnews.com/ Agustinus Shindu Alpito)
 
Dalam aksinya itu, Jet membawakan setidaknya 19 lagu, di antaranya Cold Hard Bitch, Genius, Last Chance, dan tentu saja Are You Gonna Be My Girl.
 
Soundrenaline 2017 menyisakan satu hari penyelenggaraan, yaitu pada Minggu (10/9/2017). Pada hari ini, mereka yang akan tampil antara lain Kotak, Sheila On 7, Hellcrust, Alexa, Diskopantera, NTRL, /rif, juga band luar negeri Dashboard Confessional dan Cults.
 

(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SOUNDRENALINE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MUSIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017