Maliq & D'Essentials Siap Terima Request di Acara Musik Metro

Agustinus Shindu Alpito - 23 Maret 2016 21:38 wib
Maliq & The Essentials (Foto: Metrotvnews.com)
Maliq & The Essentials (Foto: Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik Maliq & D’Essentials akan tampil dalam program Musik Metro yang digelar di Universitas Prof Dr Moestopo, Hang Lekir, Jakarta, pada Kamis 24 Maret 2016, pukul 13:00-17:00 WIB.

Dalam acara yang disponsori oleh WRP itu, grup yang terdiri dari Angga, Indah, Lale, Ilman, Jawa dan Widi ini akan menyuguhkan sederet lagu hit yang tentu sudah tidak asing lagi bagi penggemar musik Indonesia.

"Kami mungkin akan membawa enam lagu. Enam lagu itu menantang buat kami. Kalau delapan sampai sepuluh lagi itu enak. Jadi kita tinggal lihat crowd-nya saja. Apakah crowd yang sudah mengerti kami atau yang perlu di-treat. Kami lihat kondisinya,” kata sang vokalis Angga saat ditemui Metrotvnews.com di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Angga menyebut bahwa mereka akan membawakan lagu dari berbagai album, di antaranya singel Aurora, Himalaya, dan Dia. Tetapi, tidak menutup kemungkinan Maliq & D’Essentials akan meladeni request lagu dari para penonton.

“Biasanya kami buka request di tengah acara. Apalagi ini ada peserta kontes menyanyi kan. Kita buka saja request agar penonton menyanyi sekencang-kencangnya,” kata Angga.

Saat dicecar lebih jauh soal kemungkinan penonton meminta mereka membawakan lagu yang jarang dimainkan di atas panggung, Angga tak mempersoalkan hal itu. "Sangat tidak masalah, justru kita akan membawakan singel dari semua album.”

Musik Metro sebelumnya telah memilih dua pemenang yang mendapat kesempatan untuk duet bersama Maliq & D'Essentials. Mereka adalah Melati P. Putri dengan akun Twitter @metimelati dan Stella Sibuea dengan akun Twitter @stellasibuea101. Keduanya melakukan proses seleksi dengan mengunggah video menyanyikan singel Untitled.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MUSIK METRO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MUSIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 23-11-2017