Mew Terkesan dengan Penggemar di Indonesia yang Ekspresif

Agustinus Shindu Alpito - 11 September 2017 16:22 wib
(Foto: Agustinus Shindu Alpito)
(Foto: Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Denpasar: Grup musik asal Denmark, Mew, telah beberapa kali tampil di Indonesia. Pada Sabtu lalu (9/9/2017) mereka tampil di Bali dalam festival musik Soundrenaline 2017. Karena cukup sering datang ke Indonesia, Mew dapat melihat karakteristik para penggemar mereka di Indonesia.

 
"Mereka cukup liar (ekspresif), show terakhir kami (di Indonesia) adalah di Jakarta pada dua tahun lalu dan itu sangat wow! Mereka berteriak dan bernyanyi bersama. Kemudian kami tampil di Kuala Lumur awal tahun ini dan sepertinya banyak orang Indonesia yang datang ke pertunjukan itu karena dekat dengan Indonesia, saya bisa mendengar mereka berteriak dan bernyanyi," kata Jonas Bjerre, vokalis Mew, saat ditemui di kawasan Jimbaran, Bali, pada Sabtu (9/9/2017).
(Foto: Agustinus Shindu Alpito)
 
Jonas juga menyadari bahwa para penggemarnya asal Indonesia begitu aktif di media sosial. Hal itu membuat mereka merasa dekat dengan penggemar di Indonesia.
 
"Sebagai band, musik kami sangat emosional. Bukan soal perilaku, tetapi kami sangat jujur. Kami pikir orang-orang merasa terkoneksi dengan hal itu."
 
Dari pengamatan Metrotvnews.com, aksi Mew menjadi salah satu penampilan paling banyak menyedot perhatian penonoton Soundrenaline 2017. Mew menjadi satu dari empat grup musik luar negeri yang tampil di Soundrenaline 2017. Tiga grup lainnya adalah Dashboard Confessional, Jet dan Cults.



(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SOUNDRENALINE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MUSIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-11-2017