DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.911.330.901 (18 SEP 2018)

Padi Rilis Album Baru?

Agustinus Shindu Alpito - 12 Juli 2018 22:53 wib
Padi (Foto: Antara)
Padi (Foto: Antara)

Jakarta: Keputusan Padi kembali bermusik setelah vakum tujuh tahun rasanya kurang afdol jika tidak dibarengi dengan lahirnya album baru. Namun, mereka tidak ingin gegabah dengan terburu-buru merilis album.

"Kami sedang mempersiapkan, waktu bulan puasa kemarin kami mencoba mengumpulkan materi. Materi yang terkumpul sudah cukup untuk album," ujar Surendro Prasetyo alias Yoyo, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Kamis, 12 Juli 2018.

Sejak memutuskan kembali bersatu pada tahun ini, Padi yang kini lebih senang disebut Padi Reborn langsung disibukkan dengan jadwal panggung yang padat. Tetapi hal itu bukan berarti mereka tidak memikirkan bagaimana strategi jitu untuk merilis materi-materi baru.

"Kami memilih untuk tidak langsung mengeluarkan album, singel dulu. Kemarin kami keluarkan singel untuk endorse sambutannya luar biasa, baru tiga hari sudah dua juta views, satu minggu enam juta views. Ini bukti kerinduan penggemar," sambung Piyu.

Sayangnya, Padi enggan memberi kepastian kapan materi baru mereka akan dirilis. Yoyo memastikan bahwa musik mereka pasca-reuni akan tetap selaras dengan musik Padi yang selama ini dikenal.

"Selama yang main saya, Piyu, Ari, Fadly dan Rindra musik (Padi) akan seperti itu," kata Yoyo menjamin.

Piyu menambahkan kalaupun ada perbedaan, hal itu datang dari segi teknis suara.



 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PADI BAND
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MUSIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 18-09-2018