DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.094.371.835 (21 AGUSTUS 2018)

Dian Phiesesa Ikuti Perkembangan Zaman agar Tetap Eksis

Elang Riki Yanuar - 09 Juni 2018 20:21 wib
Dian Piesesha (Foto: Medcom/Elang)
Dian Piesesha (Foto: Medcom/Elang)

Jakarta: Meski usianya tak muda lagi, Dian Piesesha tetap berupaya menjaga eksistensinya di dunia musik. Caranya ialah terus berkarya dan mengikuti perkembangan zaman.

Dian memulai karier sejak akhir 1970-an dan tercatat sudah menelurkan lebih dari 25 album. Dia terakhir kali merilis album berjudul Aku Ingat Dirimu pada 2016 yang menandakan tetap menjaga produktivitasnya. Tahun 2018 ini, dia juga merilis lagu religi berjudul Ya Allah.

"Saya masih aktif saja (tampil) off air, on air walaupun istilahnya hanya TVRI saja dan undangan-undangan show di daerah-daerah juga banyak," kata Dian Piesesha saat berbincang dengan Medcom.id, di Jakarta.

Penyanyi bernama Dida Diah Daniar ini sadar, sudah banyak yang berubah di industri musik sekarang. Namun, dia merasa beruntung karena bergaul dengan produser dan musisi muda yang lebih paham industri musik terkini. Salah satunya, bos JK Records, Leonard Kristanto atau kerap disapa Nyo.

"Saya juga walaupun sudah usianya 50 lebih tapi enggak mau ketingggalan zaman. Karena kan saya juga show-nya masih ada jadi harus semua berjalan. Saya juga ada beberapa persiapan untuk album. Sekarang sih paling bikinnya digital-digital saja, jadi bikin lagunya juga enggak banyak," ujarnya.

Penyanyi 57 tahun ini juga mengaku tetap mengikuti musisi wanita penerusnya. Menurut Dian, saat ini banyak penyanyi muda yang tak kalah kualitasnya dibanding penyanyi terdahulu.

"Penyanyi pop sekarang banyak yang bagus dan berkualitas. Misalnya, Rossa. Dia profesional, menghibur banget. Titi DJ juga, tapi kalau dia kan jaraknya tidak terlalu jauh juga dengan saya," tutupnya.



 


(ELG)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MUSIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018