DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 46.708.723.881 (21 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Mikha Tambayong Tanpa Beban Bernyanyi di Kahitsna

Cecylia Rura - 07 Februari 2018 13:09 wib
Mikha Tambayong (Foto: medcom/cecylia)
Mikha Tambayong (Foto: medcom/cecylia)

Jakarta: Mikha Tambayong kembali merambah dunia tarik suara lewat Kahitsna, versi wanita dari Kahitna. Bersama Radhini dan Lala Karmela, Mikha akan membawakan lagu-lagu dari Kahitna di bawah aransemen music director Ava Victoria.

Kendati lagu-lagu yang didominasi asalnya dibawakan oleh vokal pria di Kahitna, Mikha merasa tak terbebani dan bangga bisa membawakan lagu-lagu Kahitna.

"Aku bangga banget bisa diajak. Personally, I grow up to listening to Kahitna songs jadi aku benar-benar mendengarkan lagu Kahitna dari masa kecil sampai sekarang. Aku mengidolakan mereka banget. Hampir semua lagu-lagunya aku dengar dari dulu," kata Mikha Tambayong di Abbe Studio Music, Jakarta Selatan.

"Benar kata Kak Lala (Karmela), biasanya kan kalau kita sing along kayak agak susah soalnya laki-laki banget. Kalau ini tuh benar-benar dibikin untuk kita, perempuan-perempuan. Ini pengalaman baru, bisa kerjasama sama Kak Lala sama Kak Dini dan Kak Ava juga, aku sih excited banget," lanjutnya.

Penampilan Mikha kali ini sekaligus mengingatkan penggemar bagaimana ia sempat merilis singel Bekas Pacar pada 2010 lalu. Saat itu, usianya masih 16 tahun.

Senada dengan Mikha, Lala Karmela pun sebelumnya mengatakan sangat excited ketika akan membawakan lagu-lagu Kahitna versi perempuan.


Kahitsna (Foto: medcom/cecylia)

"Senang, terima kasih bisa gabung dan sudah diundang di sini. Waktu press con (di CGV GI) juga saya pernah sampaikan seru karena semua ini band-nya cewek dan akhirnya pas ngulik lagu ini sadar cewek-cewek ini menyanyi Kahitna dengan kunci-kuncinya karena kan di kunci cowok, jadi kali ini kita benar-benar menyuarakan suara cewek nyanyi lagu Kahitna dan karena band ini kuga cewek-cewek jadi kayak luar biasa girl power. Kita bawain lagu hits yang dinyanyiin cowok tapi ini cewek," terang Lala di kesempatan yang sama.

Sementara Radhini juga merasakan hal yang sama. Baginya, lagu-lagu Kahitna sudah menjadi soundtrack hidupnya.

"Ini nyanyi bareng sama teman-teman tuh senang banget. Kalau Kahitna kayaknya ada salah satu fase kehidupan kita yang related sama lagunya Kahitna. Soundtrack of my life. Jadi, happy banget untuk ada proyek ini," kata Radhini.

Mikha, Lala dan Radhini akan berperan sebagai vokalis diiringi oleh permainan musik dari teman-teman band Ava Victoria yakni Sheila Permatasaka (bass), Kartika Sebayang (perkusi), Misi Angelita Lesar (gitar), Gabriella Miranda (piano), dan Jeane Phialsa (drum) serta Ava sendiri pada kibor dan biola.

Nantinya, Kahitsna membawakan 10 nomor lagu milik Kahitna dalam waktu 45 menit hingga satu jam, khusus di Love and Fabulous Festival (LAFF) pada Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center Senayan.

Sayangnya, grup band ini belum akan dipatenkan di luar acara LAFF karena masing-masing personel berbeda manajemen dan masih banyak yang harus didiskusikan.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MUSIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 22-10-2018