Suara Disko akan Menghadirkan Kolaborasi Fariz RM dan 5 Penyanyi Masa Kini

Agustinus Shindu Alpito - 13 Oktober 2017 13:43 wib
Fariz RM (Foto: dok. goaheadpeople)
Fariz RM (Foto: dok. goaheadpeople)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pentas musik disko yang digelar secara berkala, Suara Disko, kembali diadakan pada 20 Oktober mendatang. Kali ini Suara Disko mengangkat tajuk Langgam Kahyangan dan menampilkan legenda musik Fariz RM yang akan berkolaborasi dengan lima penyanyi masa kini, yaitu Kallula, Monita Tahalea, Danilla, Charita Utamy dan Vira Talisa.

Seperti pentas Diskoria lain, dua DJ Aat dan Merdi akan tetap hadir memutar koleksi piringan hitam dari ranah disko tanah air. Suasana pesta dipastikan lebih terasa dengan kehadiran Swara Maharddika, sebuah organisasi berbasis kesenian yang dibentuk Guruh Soekarnoputra pada 1977.

Suara Disko merupakan gerakan kolektif sub-kultur yang kembali mengangkat musik pop Indonesia yang bersinggungan dengan disko, acara ini mulai bergulir pada 2015 dan mengangkat tema-tema dengan tajuk yang terdengar catchy, di antaranya Pesta Joget Remaja (Agustus 2015) dan Cinta Ditolak, Disko Bertindak (Desember 2016).

Dalam tiap acara, Suara Disko menghadirkan Diskoria - terdiri dari DJ Aat dan Merdi - yang memutar koleksi piringan hitam musik Indonesia bernuansa disko.

Suara Disko Langgam Kahyangan akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta. Tiket dijual seharga Rp160 ribu, dapat dibeli melalui aplikasi ponsel pintar, GOERS dan dibeli secara langsung di lokasi acara.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG FARIZ RM
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MUSIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-10-2017