White Shoes and The Couples Company Siapkan Kolaborasi dengan Mondo Gascaro

Purba Wirastama - 06 Februari 2018 19:00 wib
White Shoes and The Couples Company (Foto: shindu)
White Shoes and The Couples Company (Foto: shindu)

Jakarta: Lama tak mengeluarkan album, grup musik White Shoes and The Couples Company (WSATCC) tampaknya akan kembali beraksi dalam proyek rekaman. Proyek terbaru ini akan melibatkan musisi dan penyanyi solo Mondo Gascaro.

Rencana ini dikabarkan akun media sosial WSATCC @wsatcc lewat pos foto terbaru. Tampak Mondo sedang berada di kantor Studio Vakansi di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta Selatan.

"Semalam workshop bersama @mondogascaro di Vakansi Studio untuk kolaborasi kami yang akan datang," tulis @wsatcc dalam keterangan foto Instagram.

Kolaborasi ini patut dinanti lantaran WSATCC terakhir merilis album mini Menyanyikan Lagu-Lagu Daerah pada 2013. Sebelumnya, mereka telah merilis dua album penuh, yaitu Vakansi pada 2010 dan White Shoes & The Couples Company pada 2005. Lalu juga ada album mini Skenario Masa Muda pada 2007 dan album rekaman panggung Six Live Selection.

Setelah itu, mereka merilis singel Suburbia pada 2016 dan Dana Express pada 2017. Dana Express merupakan bagian dari album kompilasi Frekuensi Perangkap Tikus Vol.2 produksi  Indonesian Corruption Watch.

Bagi Mondo, yang pernah ikut membesarkan grup Sore, WSATCC bukanlah orang-orang baru. Sore dan WSATCC satu generasi dan sama-sama berangkat dari label independen Aksara Records yang kini telah tutup. Selain itu, Mondo juga pernah berkolaborasi dengan vokalis Sari Sartje dalam album solo Rajakelana (2016).

Belakangan, para personel WSATCC juga sibuk dengan proyek seni Vakansi Studio. Dalam tajuk ini, mereka telah menggelar pameran foto dan pertunjukan musik lintas genre di Gudang Sarinah Ekosistem.




 


(ELG)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MUSIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 22-02-2018