Pernah Kecanduan Narkoba, Demi Lovato Bersyukur Masih Diberi Kehidupan

Elang Riki Yanuar - 13 September 2017 07:00 wib
Demi Lovato (foto: wenn)
Demi Lovato (foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lima tahun sudah Demi Lovato terbebas dari jeratan narkoba. Tak ada perasaan lain yang dirasakan Demi selain bersyukur masih diberi kehidupan.

Jalan tak mudah dilalui Demi untuk melepas kecanduannya pada narkoba dan alkohol. Berbagai macam rehabilitasi dia jalani hingga akhirnya bisa benar-benar sembuh dan tak lagi kecanduan.

Setelah tak lagi menggunakan narkoba, Demi pun aktif melakukan kampanye bahaya barang haram tersebut. Seperti yang dia lakukan pusat rehabilitasi CAST membantu orang-orang yang dulu mengalami situasi sepertinya.

"Kadang melihat ke belakang dan aku bersyukur masih hidup. Aku bersyukur CAST datang dalam hidupku. CAST adalah pusat pengobatan yang aku bersama Mike Bayer, kami bersama-sama membantu orang lain yang npada gilirannya membuatku merasa benar-benar hebat," kata Demi Lovato seperti dikutip Femalefirst.

"Dan aku dapat melihat apa yang sudah aku lakukan dan aku seperti duduk di sana dan berpikir, 'Wow aku sangat bangga bebas dari narkoba dan bisa membantu orang'," lanjut Demi.

Selain aktif mengampanyekan bahaya narkoba, Demi juga selalu menyempatkan diri terlibat dalam aktivitas sosial. Salah satunya ketika dia mengunjungi korban badai Harvey di Texas.

"Sangat emosional berada di sana. Tapi ada Kevin Hart dan Chris Paul juga di sana. Kevin Hart begitu lucu sehingga dia ikut membantu melawak, tapi aku senang. Sangat senang bekerja dengan anak-anak," ujarnya.


 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG DEMI LOVATO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017