Hampir Diserang Penggemar, Britney Spears Meningkatkan Keamanan Panggung

Nia Deviyana - 13 Agustus 2017 15:55 wib
(Foto: Billboard)
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Las Vegas: Britney Spears meningkatkan keamanan dirinya saat kembali tampil di Planet Hollywood, Las Vegas, Sabtu (12/8/2017). Hal itu dilakukan pasca-insiden tak menyenangkan yang terjadi padanya beberapa hari lalu.

Pelantun Baby One More Time  itu pantas merasa takut. Sebelumnya, seorang pria bernama Jesse Webb berusaha menyerang Britney di atas panggung saat penampilan lagu terakhirnya di konser Piece of Me, Rabu (9/8/2017).

Beruntung, petugas keamanan dan penari latar Britney berhasil menghentikan Webb sebelum pria tersebut membuat kekacauan.

"Jelas, ini seharusnya tak pernah terjadi. Mereka meninjau ulang sistem keamanan sebagai hasilnya. Britney sangat terkejut setelah kejadian tersebut, terutama karena pria itu sangat dekat dekat dengannya dan benar-benar naik ke atas panggung," ujar sumber, dilansir dari Aceshowbiz.

Sumber itu menambahkan, sangat penting untuk meningkatkan sistem keamanan di pertunjukkan musik, terutama setelah insiden teror Manchester, 22 Mei lalu.


(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BRITNEY SPEARS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 20-08-2017