Kenal Banyak Orang, Selena Gomez Sering Merasa Tak Punya Teman

Elang Riki Yanuar - 13 September 2017 17:40 wib
Selena Gomez (Foto: wenn)
Selena Gomez (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Memiliki jutaan penggemar dan bekerjasama dengan orang-orang hebat mungkin menjadi impian banyak orang. Namun, bagi orang yang mengalami langsung seperti Selena Gomez, hal itu tidak menjaminnya benar-benar bahagia.

Berteman dengan banyak orang dan selebriti terkenal justru membuat Selena sering merasa kesepian. Artis 25 tahun ini juga merasa sulit untuk menjalin hubungan dekat dengan seseorang.

"Kamu harus mencari orang-orang dalam lingkaran Anda. Aku merasa seperti aku mengenal semua orang tetapi tidak punya teman. Aku punya tiga teman baik yang bisa aku ceritakan tentang semua hal, tapi aku kenal semua orang," kata Selena Gomez seperti dikutip Contactmusic.

"Rasanya hebat terhubung dengan orang, tapi punya batas-batas juga penting. Anda harus memiliki beberapa orang yang menghormati Anda, menginginkan yang terbaik untuk Anda dan Anda menginginkan yang terbaik untuk mereka. Terdengar mudah, tapi itu sangat sulit," lanjutnya.

Selena merupakan artis dengan pengikut terbanyak di Instagram. Namun, mantan kekasih Justin Bieber ini merasa media sosial justru membuat seseorang seperti terputus dari dunia nyata. Tak heran, saat vakum dari dunia hiburan beberapa bulan lalu, Selena memutuskan meninggalkan media sosial. Meski begitu, bukan berarti Selena menganggap media sosial tidak ada gunanya.

"Aku melihat hubungan yang terputus dari kehidupan nyata dengan orang dan itu membuatku sedikit cemas. Aku pikir media sosial adalah cara yang mengagumkan untuk saling tetap terhubung, untuk belajar lebih banyak tentang apa yang terjadi di luar, tapi terkadang aku pikir terlalu banyak informasi," terangnya.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SELENA GOMEZ
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017