Sibuk Promo Film Ayat-Ayat Cinta 2, Dewi Sandra Kangen Urus Bisnis

Elang Riki Yanuar - 13 Januari 2018 20:00 wib
Dewi Sandra (Foto: dok. pribadi)
Dewi Sandra (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Dewi Sandra belakangan ini sibuk menjalani promosi film Ayat-Ayat Cinta 2. Dewi harus mendatangi kota-kota yang ada di Indonesia hingga Malaysia dan Singapura.

Kesibukan yang super padat itu membuat Dewi rindu mengurus bisnis kulinernya, Semarang Wingkorolls. Pemeran Sabina di Ayat-Ayat Cinta 2 itu pun mendatangi gerai Semarang Wingkorolls yang kini ada di Jalan Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran itu.  

"Selama ini terus keliling promo Ayat-Ayat Cinta 2. Pas di Lombok, Malaysia dan Singapura aku keingatan sama bisnisku Semarang Wingkorolls. Kangen sama kuenya dan juga ketemu langsung melayani pelanggan," ujar Dewi Sandra dalam keterangan tertulisnya.

Aktris 37 tahun ini bersyukur masih bisa mengurus bisnis di tengah kesibukannya di dunia akting. Tak mau mengecewakan pelanggan, Dewi berjanji terus melakukan inovasi.

"Senang banget,  dengan kesibukan di dunia entertain, aku masih bisa fokus ke bisnis ku. Bersyukur terus berkembang. Mohon doanya dan dukungannya. Pinginnya nambah outlet dan varian rasa terus.  Pokoknya yang terbaik untuk konsumen," ucap Dewi.

Sementara itu, kerja keras Dewi Sandra seakan terbayar karena film Ayat-Ayat Cinta 2 mendapat respons positif. Film Ayat-Ayat Cinta tercatat meraih 2,7 juta penonton.


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG DEWI SANDRA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 23-01-2018