Musim Ketujuh Game of Thrones Dibajak Lebih dari 1 Miliar Kali

Raka Lestari - 09 September 2017 18:22 wib
Game of Thrones (Foto: HBO)
Game of Thrones (Foto: HBO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Musim ketujuh Game of Thrones telah mengakhiri serialnya. Sampai saat ini serial tersebut telah diunduh secara ilegal lebih dari 1 Miliar kali.

Menurut sebuah laporan dari perusahaan anti pembajakan MUSO, dari ketujuh episode Game of Thrones hingga 3 September menghasilkan sekitar 14,7 Miliar penonton.  Pada episode pertamanya saja, serial ini diunduh sebanyak lebih dari 90 juta kali.

"Game of Thrones telah menjadi salah satu fenomena global terbesar saat ini dan aktivitas pembajakan yang dilakukan untuk menonton film ini belum pernah terjadi sebelumnya," ujar Andy Chatterley, salah satu pendiri dan CEO MUSO seperti dilansir variety.com

Selain skala pembajakan pada serial film, angka-angka ini juga menunjukkan bahwa streaming tanpa izin bisa menjadi jenis pembajakan yang sangat penting dan seharusnya bisa dicegah karena dapat menimbulkan kerugian yang cukup besar.

Menurut Foxtel, Game of Thrones rata-rata memiliki 1,22 juta penonton per episode, dan pada musim ketujuhnya ini berhasil memecahkan rekor rating dengan 887.000 penonton pada tayangan perdananya.


 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAME OF THRONES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-11-2017