Sheryl Sheinafia Bangga dengan Prestasi Vadi Akbar

Elang Riki Yanuar - 25 Agustus 2017 19:10 wib
Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar (Foto: instagram)
Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar (Foto: instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sheryl Sheinafia memuji prestasi sang kekasih, Vadi Akbar. Meski disibukkan dengan aktivitas menyanyi dan bisnis tata suara, Vadi tak melupakan pendidikan akademisnya.

Adik Vidi Aldiano itu baru saja menyelesaikan studinya di Fakultas Teknik Universitas Indonesia Jurusan Teknik Elektro. Dia akan menjalani wisuda pada 25 Agustus 2017. Menariknya, Vadi diminta kampus memperindah proyek audio untuk keperluan wisuda di Balairung UI.

"Saya mengerjakan project audio di sini. Pertama memperbaiki akustik Balairung yang sejak lama kurang baik. Kedua saya memasang sound system karya anak bangsa V8sound di Balairung UI," kata Vadi Akbar dalam keterangan tertulisnya.

Vadi lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,58. Pencapaian ini membuat Sheryl bangga. "Pastinya aku bangga dia lulus dengan hasil memuaskan," kata Sheryl yang setia menemani Vadi melakukan gladi resik.

"Kemarin saya gladi resik dan juga ada kesibukan lain membantu keperluan upacara wisuda. Saya juga ditemani Sheryl jadi semangat," ujar Vadi.

Selain ikut menyiapkan tata suara acara wisuda, Vadi didapuk menyumbang suara. Dia berencana membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Berujung Terang. Lagu ini Vadi persembahkan untuk para wisudawan UI 2017.

"Karena mereka yang diwisuda saat ini Inshaallah semuanya berujung terang dalam karier dan kelak menjadi pemimpin-masa nasional di masa mendatang," ujarnya.

 
(ELG)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 25-09-2017