Kala Personel Backstreet Boys Diam-Diam Naksir Anggota Spice Girls

Elang Riki Yanuar - 01 September 2017 08:00 wib
Backstreet Boys (Foto: wenn)
Backstreet Boys (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Backstreet Boys merupakan grup vokal pria yang terkenal di era 1990-an. Pada waktu hampir bersamaan, Spice Girls mengecap manisnya popularitas serupa. Popularitas pula yang mempertemukan dua grup vokal berbeda negara ini.

Puluhan tahun berlalu, personel Backstreet Boys membuka kenangan yang dulu mungkin menjadi rahasia ketika mereka berada di puncak popularitas. Salah satu 'rahasia' yang diungkap ialah rasa tertarik para personel Backstreet Boys kepada anggota Spice Girls yang terdiri dari Mel B, Mel C, Emma Bunton, Victoria Adams dan Geri Halliwell. Personel Backstreet Boys yang paling naksir anggota Spice Girls ialah Howie Dorough.

"Aku tidak begitu naksir mereka (personel Spice Girls) seperti Howie. Tapi mereka memang sangat manis," kata Aj McLean seperti dikutip Femalefirst.

"Ada banyak persamaan, Kami, Spice Girls dan Hanson dulu benar-benar menjadi bintang radio waktu itu sehingga ada ikatan meski kami tidak menghabiskan waktu bersama-sama," lanjut AJ.

Kata AJ, personel Spice Girls yang paling banyak ditaksir Howie adalah Emma Bunton. Howie tak bisa berhenti membicarakan Baby Spice, julukan untuk Emma. Howie dan Emma memang tidak pacaran dulu, tetapi mereka masih berteman sampai sekarang.

"Saat itu kami masih muda dan jomlo, jadi aku gunakan kesempatan itu untuk mengejar mereka di festival musik dan pergi berpesta. Kami pergi ke sebuah tempat makan bertema Maroko," kenang Howie.

Tak mau sekadar mengenang masa lalu, AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson dan Brian Littrell yang kini sering tampil lagi berharap bisa berkolaborasi dengan Spice Girls meski peluangnya terbilang kecil.

Berbeda dengan Backstreet Boys, kondisi Spice Girls memang sedikit rumit saat ini. Mel C dan Victoria menolak rencana reuni meski berulang kali dibujuk. Geri, Emma dan Mel B sampai punya nama baru untuk proyek reuni mereka yaitu, GEM. Mereka sudah memiliki lagu baru berjudul Song for Her.

"Mereka para wanita hebat. Kami sangat menghormati mereka dan kami akan senang melakukan sesuatu dengan mereka di masa depan. Akan menjadi kolaborasi yang menyenangkan," kata AJ.


(ELG)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-11-2017