Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp 5.963.078.120 (13 AGUSTUS 2018)

Widi Mulia Sebut Dwi Sasono seperti Dilan saat SMA

Cecylia Rura - 09 Februari 2018 16:40 wib
Widi Mulia (Foto: MI/Galih Pradipta)
Widi Mulia (Foto: MI/Galih Pradipta)

Jakarta: Pada 4 November 2017 lalu usia pernikahan pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono genap satu dekade. Pertemuan Dwi dan Widi awalnya bermula ketika mereka bersekolah di SMA 95 Cibubur.

Saat itu, Dwi Sasono merupakan kakak kelas Widi. Keduanya sempat berpacaran. Ketertarikan Widi terhadap Dwi saat itu tak jauh-jauh dari perilaku "bad boy" kelahiran Surabaya tersebut.

"Waktu itu naksir karena opposite attract. Aku anaknya yang kayak bodo amat. Cewek itu kalau lihat bad boy kayak pingin (dipacarin)," ungkap Widi sambil tertawa kecil saat mengunjungi kantor Media Group, Jakarta.

"Dia kan cukup lucu ya mukanya, apalagi anak-anak basket. Jadi, gemas sih waktu dulu SMA."

Hubungan mereka saat itu hanya bisa bertahan enam bulan. Widi mengungkapkan, kenakalan Dwi saat remaja dulu nyaris mirip dengan tokoh Dilan yang kini banyak menjadi primadona di setiap perbincangan.

"Cuma hanya bertahan enam bulan karena ternyata gue enggak kuat, dia bandel banget. Bandelnya ngaco, deh. Mirip-mirip Dilan," celoteh Widi.

Kemiripan Dwi dan Dilan tampak pada pergulatan konflik remaja SMA dengan kepala sekolah, guru dan bolos sekolah.

"Jadi ingat, konfliknya sama kepala sekolah, guru. Bukan hanya bolos, pernah mau dipukul sama kepala sekolah karena baju enggak dimasukin, mirip-mirip Dilan, kan?!" cerita Widi.

"Cuma enggak sedemonstratif Dilan."

Selain itu, Widi yang sejak SMP sudah disibukkan dengan aktivitas bernyanyi bersama AB Three (sekarang Be3) juga menjadi salah satu alasannya. Widi yang saat itu terlalu serius berpikir terlampau jauh ketika berpacaran dengan Dwi yang terlalu santai.

Namun, ternyata perbedaan itu yang kini menyatukan keduanya. Dwi Sasono dan Widi Mulia dikaruniai tiga orang anak, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

"Saya terlalu serius, dia santai. Saya bilang cocok nih. Dan ternyata benar juga saat ini tuh dia menyeimbangkan saya karena orangnya santai, emosional which is great to be an actor. Akhirnya, sampai saat ini justru ketidakpastian, ke-random-an dia membuat perjalanan 10 tahun ini enggak kerasa, entar kesal, kalau udah balik lagi."

Widi pun mengakui Dwi sebagai suami yang memberikan bukti nyata selalu ada untuk keluarga.

"Bukti nyatanya dia ada terus buat kita," tukas Widi.

Merayakan usia pernikahan yang ke-10, Widi menghadiahkan Dwi sebuah lagu berjudul Wahai Kau Tuan yang dirilis resmi ke publik pada 7 Desember 2017 melalui saluran YouTube. Baru rilis, lagu ini masuk dalam 20 Lagu Terbaik versi Rolling Stone yang dipublikasikan Desember 2017.

Happy Salma sebagai salah satu pendengar pertama kemudian memberikan kado kecil untuk usia pernikahan Widi dan Dwi dengan mengeluarkan video musik Wahai Kau Tuan, dibantu pasangan sutradara Salman Aristo dan Gina S. Noer yang dirilis pada awal Januari 2018.



 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG WIDI MULIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 15-08-2018