Orang-orang yang Memberi Lady Gaga Kekuatan

Elang Riki Yanuar - 29 Agustus 2017 19:26 wib
Lady Gaga (Foto: wenn)
Lady Gaga (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Memulai karier sejak 2001, Lady Gaga kini menjadi salah satu penyanyi terkenal di dunia. Tentu saja, Lady Gaga tidak mendapatkan kesuksesan berkat dirinya sendiri.

Penyanyi 31 tahun ini bersyukur dikelilingi teman-teman yang selalu memberinya dukungan dan dorongan semangat. Begitu juga dengan sejumlah tim yang menopang pekerjaan dan kehidupan pribadi Gaga, khususnya perempuan. Kepada merekalah Lady Gaga mengucapkan terima kasih.

"Para perempuan yang mengurusku. Aku memiliki wanita luar biasa dalam hidupku. Mereka membangunkan aku setiap hari dan memastikan aku merasa baik dan kuat," kata Lady Gaga seperti dikutip Femalefirst.

Pelantun Poker Face ini juga mengucapkan terima kasih kepada timnya yang memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis. Selain dikenal sebagai penyanyi, Lady Gaga memang kerap menyuarakan persamaan hak terhadap kaum LGBT.

"Dan juga kepada para laki-laki gay dalam hidupku. Aku berbohong jika bilang tidak ada laki-laki normal dalam timku, tapi bagiku, perempuan dan laki-laki gay di sekitarku yang memberikan aku kekuatan," urainya.

Selain orang-orang terdekat, Lady Gaga tentu tidak melupakan jasa besar penggemarnya. Merekalah yang tak hentinya memberikan dukungan saat Lady Gaga berada dalam kondisi apapun.

"Aku ingin berhubungan dengan orang pada tingkat yang lebih dalam. Dan aku ingin melihat hal lain dari sesuatu yang membuatku tertarik," tutupnya.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LADY GAGA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017