Lady Gaga akan Mengungkapkan Perjuangannya Melawan Fibromyalgia

Raka Lestari - 14 September 2017 07:03 wib
Lady Gaga (Foto: wenn)
Lady Gaga (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lady Gaga akan membicarakan perjuangannya melawan Fibromyalgia dalam film dokumenter Netflix terbarunya berjudul Gaga: Five Foot Two. Fibromyalgia merupakan penyakit kronis yang membuat penderitanya mengalami rasa sakit di sekujur tubuh.

Dalam sebuah postingan di Twitter, Gaga menegaskan bahwa dia menderita kelainan yang sangat menyakitkan. Kelainan itu menyebabkan nyeri pada tulang dan otot yang menjalar ke bagian dalam tubuh, serta masalah kelelahan, tidur, memori dan suasana hati.

"Dalam dokumenter ini, #chronicillness #chronicpain yang saya hadapi adalah #Fibromyalgia. Saya ingin membantu meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan orang-orang yang menderita itu juga," tulisnya.

Ini adalah pertama kalinya Lady Gaga secara terbuka membicarakan penyakitnya. Pada Agustus lalu, dia membagikan foto bahunya yang sedang dirawat oleh dokter.

Film dokumenter tersebut dibuat pada tahun lalu yang menceritakan bagaimana prosedur medis yang harus dia lakukan untuk membantunya mengatasi rasa sakit kronis akibat Fibromyalgia.

Five Foot Two dibuat oleh Chris Mourkabel, sutradara Bansky Does New York. Film ini juga telah ditampilkan di Toronto International Film Festival pada awal September lalu sebelum diluncurkan di Netflix.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LADY GAGA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017