Selena Gomez Menolak Kebijakan Terbaru Donald Trump

Raka Lestari - 12 September 2017 19:09 wib
Selena Gomez (Foto: nytimes)
Selena Gomez (Foto: nytimes)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai selebriti yang memiliki banyak pengikut di Instagram, Selena mengetahui benar bagaimana cara menggunakan 'kekuatannya' tersebut.

Penyanyi terkenal tersebut memposting sebuah pernyataan di Instagram mengenai tanggapannya atas keputusan Presiden Donald Trump yang mengakhiri program Deferred Action for Childhood Arrivals (DACA) dalam 6 bulan ke depan.

Undang-Undang pada masa pemerintahan Obama di 2012 itu memberikan perlindungan bagi individu yang yang baru tiba di Amerika Serikat dan tidak memiliki dokumen untuk bekerja sementara dan diberikan perlindungan dari deportasi yang kerap kali disebut 'dreamer.'

Pada unggahan Instagram-nya, Selena menulis "Definisi pemimpi bagi saya adalah seseorang yang berpikir besar dan percaya bahwa sesuatu bisa terjadi. Orang-orang yang berusaha menghentikan DACA mungkin saja merasa terancam akan hal itu."

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on




Gomez mengajak 126 juta pengikutnya untuk menghubungi para senator untuk mempertahankan program tersebut.

Hampir 800.000 anak muda berisiko mengalami deportasi jika pemerintah menyetujui untuk menghentikan program DACA. Selebriti lainnya termasuk Chelsea Handler dan Cher, juga membicarakan ikut membicarakan masalah tersebut.



 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SELENA GOMEZ
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017