Zayn Malik Akui Tak Akrab dengan Harry Styles Semasa di One Direction

Elang Riki Yanuar - 14 September 2017 08:00 wib
Zayn Malik (Foto: gettyimages)
Zayn Malik (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Zayn Malik mengakui dirinya tidak akrab dengan Harry Styles ketika mereka sama-sama menjadi anggota grup One Direction. Zayn bahkan tak yakin pernah benar-benar berbicara dengan Harry dulu.

Zayn Malik dan Harry Styles bersama Niall Horan, Liam Payne serta Louis Tomlinson pernah bahu-membahu merintis karier membesarkan grup One Direction. Di antara rekannya yang lain, Zayn mengungkapkan jika tidak pernah dekat dengan Harry. Hubungan Zayn dan Harry semakin jauh setelah keluar dari One Direction.

"Jujur, aku tidak pernah benar-benar berbicara dengan Harry Styles bahkan ketika berada di One Direction. Jadi aku tidak benar-benar berharap banyak dari hubungan dengan Harry," kata Harry Styles seperti dikutip Femalefirst.

Zayn Malik keluar dari One Direction pada 2015 lalu memutuskan bersolo karier. Komunikasi Zayn dengan mantan rekannya di One Direction awalnya memang kurang begitu baik.

Namun seiring berjalannya waktu, komunikasi mereka mulai terjalin. Zayn bahkan membuka diri jika suatu saat nanti bereuni dengan One Direction.

"Kami tetap berhubungan. Siapa yang tahu (akan reuni). Aku sudah mengatakan sebelumnya, jangan pernah mengatakan tidak," ujarnya.

Baik Zayn dan para personel One Direction kini memulai jalannya sendiri-sendiri sebagai penyanyi solo.  

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ZAYN MALIK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017