Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.387.516.226 (18 JUNI 2018)

Dr. Luke Disebut Pernah Melakukan Pelecehan Seksual kepada Katy Perry

Cecylia Rura - 14 Juni 2018 15:30 wib

Jakarta: Perseteruan antara penyanyi Kesha dan produser Lukas Gottwald (Dr. Luke) menyeret nama musisi lain, Katy Perry. Pelantun hit Roar itu menyebut Dr. Luke pernah memperkosa Katy Perry.

Dalam dokumen yang dihimpun The Blast, Luke dan Kesha tengah berhadapan untuk kasus pencemaran nama baik yang sedang berlangsung di New York. Dr. Luke diduga telah menyerang mantan anak didiknya itu dengan tuduhan memaksanya (Kesha) untuk menggunakan narkoba dan melecehkannya secara seksual. Ia juga menolak klaim tentang tindakan memperkosa Katy Perry dalam pesan teks yang diduga dikirim ke Lady Gaga.

"26 Februari 2016 Kesha mengirim pesan teks kepada Stefani Germanotta (Lady Gaga) yang mengulang klaim yang salah tentang saya memperkosanya," bunyi pernyataan keberatan dari Luke.

"(Kesha) juga menegaskan bahwa (Luke) juga telah memperkosa Kathryn Hudson (Katy Perry). Lewat percakapan dalam pesan teks ini, dan dengan dorongan (Kesha), (Lady Gaga) menyebarkan pesan negatif tentang (Lukas) di media dan di media sosial."

Isi pesan tersebut masih dirahasiakan dan belum terkuak.

Luke mengklaim dia kehilangan lebih dari USD10 juta yang digunakan sebagai modal untuk mengerjakan album Katy Perry, dan tuduhan Kesha dapat menghancurkan karier dan reputasi Luke.

Sementara itu, Katy Perry tidak pernah mengklaim secara terbuka terkait perilaku seksual yang salah yang diduga dilakukan Luke.

Saat dikonfirmasi alasan meninggalkan hubungan profesionalnya, Katy menjawab, "Saya harus meninggalkan sarang."

Selain Katy Perry dan Kesha, Dr. Luke dikenal memproduseri sejumlah musisi di antaranya Bon Jovi, Miley Cyrus, Kelly Clarkson, Avril Lavigne, Flo Rida, Becky G, Nicki Minaj dan Usher.

 


(ASA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PELECEHAN SEKSUAL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 18-06-2018