Istri Tom Jones Meninggal Dunia

Putu Radar Bahurekso - 12 April 2016 15:40 wib
Tom Jones dan istrinya (Foto: dailymail)
Tom Jones dan istrinya (Foto: dailymail)

Metrotvnews.com, London: Istri penyanyi Tom Jones, Melinda Rose Woodward atau dikenal sebagai Linda meninggal pada Minggu pagi di Cedars Sinai Hospital, Los Angeles.

"Dikelilingi oleh suami dan orang terkasihnya, Linda meninggal dengan tenang,” tulis keterangan dari situs milik Tom Jones.

Sebelumnya, Tom Jones juga membatalkan konsernya di sejumlah tempat. Hal tersebut diakibatkan istrinya tengah sakit parah.

Sir Tom Jones adalah seorang penyanyi asal Wales yang dikenal dengan lagu-lagunya yang berjudul Delilah, It’s No Unusual, dan Sex Bomb.

Tom Jones dan Linda sudah menikah selama 59 tahun. Mereka memiliki seorang anak bernama Mark yang kini berumur 59 tahun. Mark menjadi manajer dari ayahnya.

Selama bertahun-tahun, Linda harus menghadapi berbagai macam kabar tentang perselingkuhan yang diduga dilakukan Tom Jones. Namun, hubungan rumah tangga mereka tetap utuh.

"Saya pikir cinta mengalahkan segalanya dan memang seperti itulah. Dan tentunya dengan selera humor. Karena kita tumbuh bersama, kami berdua orang Wales. Ya kamu tahu, kita tumbuh di bagian selatan Wales. Ada sedikit humor di sana," ujar Tom Jones seperti dilansir BBC.


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG OBITUARI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 25-09-2017