Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Melly Goeslaw Sebisa Mungkin Berikan Bantuan untuk Rakyat Palestina

Elang Riki Yanuar - 10 Juli 2018 19:49 wib
Melly Goeslaw (Foto: MI/Randani)
Melly Goeslaw (Foto: MI/Randani)

Jakarta: Konflik yang melanda Palestina membuat Melly Goeslaw tergerak. Bersama artis lain seperti Hedi Yunus, Opick dan Dik Doank, Melly memberikan bantuan berupa ratusan hewan kurban ke Palestina.

Tahun lalu, Melly pernah mengunjungi langsung Palestina sehingga tahu betul penderitaan rakyat Palestina. Karena itu, ketika diminta terlibat program bantu oleh Sahabat Palestina Memanggil (SPM), Melly langsung menyetujuinya.

"Selama saya masih diberikan kenikmatan, kaki masih bisa berjalan, suara saya masih bisa bersuara, saya akan selalu berjuang dan memberikan bantuan untuk Palestina," kata Melly Goeslaw dalam keterangan tertulisnya.

Hal serupa disampaikan Opick. Musisi yang biasa membawakan lagu religi itu mengaku sering bertandang ke Palestina. Menurut pengamatan Opick, kondisi di tempat pengungsian di sana memang masih butuh banyak bantuan.

"Hampir 10 tahun ke Gaza, ke pengungsian-pengungsian. Kondisinya mereka miris sekali. Alangkah indahnya kita sisihkan harta kita untuk berkurban di sana. Setidaknya ini akan menjadi kebahagiaan buat mereka," ujar Opick.


Hedi Yunus, Opick, Melly Goeslaw dan Dik Doank (Foto: instagram)

Lewat program bernama Sedekah Qurban 1.000 Domba dan 100 Sapi Untuk Sahabat Terbaik Palestina itu, Melly dan Opick berharap bisa meringankan beban rakyat Palestina, khususnya saat Hari Raya Idul Adha Nanti. Melly pun mengajak masyarakat dan rekannya sesama selebriti ikut memberikan bantuan kepada rakyat Palestina.

"Biasanya banyak artis yang mau membantu, walaupun tidak terjun langsung seperti saya, mereka kadang suka transfer. Tapi kan enggak harus seperti kita, kalau enggak materi, bisa pakai tenaga, kalau enggak doa kan juga bisa," kata Melly.


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SELEBRITAS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SELEBRITAS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-07-2018