DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 13.813.894.338 (20 AGUSTUS 2018)

Bom Meledak di Pusat Spa California, Satu Orang Tewas

Sonya Michaella - 17 Mei 2018 10:27 wib
Suasana pascaledakan di pusat spa di California. (Foto: CNN)
Suasana pascaledakan di pusat spa di California. (Foto: CNN)

California: Sebuah bom meledak di pusat spa yang terletak di kota Aliso Vejo, California, Amerika Serikat (AS). Setidaknya satu orang tewas dan tiga lainnya terluka.

Penyelidikan polisi sementara menyimpulkan bahwa ledakan tersebut adalah kasus kriminal, kendati belum menemukan motifnya.

Dilansir dari TIME, Kamis 17 Mei 2018, kerusakan cukup parah terjadi di pusat spa ini. Dikabarkan, korban tewas sebelumnya sempat menerima paket, dan tiba-tiba paket tersebut meledak.

Hingga saat ini, polisi masih memburu oknum yang mengirimkan paket tersebut. Anggota FBI yang bertanggung jawab di Los Angeles, Paul Delacourt menyebutkan, FBI sedang menyelidiki kasus ini.

Sebuah sumber dari otoritas setempat mengatakan, korban tewas diketahui bernama Ildiko Krajnyak, seorang ahli kecantikan berlisensi, yang juga merupakan pemilik spa.

Krajnyak berasal dari Hungaria, dan diketahui baru kembali dari liburan ke kampung halamannya di Budapest. 

Sementara itu, korban luka pada ledakan bom tersebut terdiri dari dua orang pelanggan dan seorang petugas pengiriman paket. Ketiganya telah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. 



(FJR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AMERIKA SERIKAT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA AMERIKA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018