Seekor Anjing Tewas karena Selamatkan Bayi dari Kebakaran

Yogi Bayu Aji - 21 Agustus 2016 04:08 wib
Ilustrasi_kebakaran. ANTARA_Amirullah
Ilustrasi_kebakaran. ANTARA_Amirullah

Metrotvnews.com, Baltimore: Pemadam kebakaran Baltimore, Amerika Serikat, menemukan mayat anjing menutupi bayi berusia delapan bulan dalam sebuah insiden kebakaran. Anjing benama Polo itu diduga tewas lantaran berusaha melindungi anak majikannya dari api.

Seperti dilansir Foxnews.com pada Sabtu (20/8/2016), kebakaran ini terjadi pada Jumat 19 Agustus kemarin. Saat itu, Erika Poremski, pemilik rumah, berusaha menyelamatkan Viviana, anaknya, sebelum pemadam kebakaran datang.

Poremski terus berteriak, "Bayiku, bayiku." Dia pun nekat masuk ke dalam rumah sehingga mengalami luka bakar di bagian tangan.

Beberapa saat kemudian petugas pemadam datang ke lokasi dan masuk ke kamar tidur di lantai kedua rumah. Mereka menemukan Polo yang sedang melindungi Viviana.



Bayi perempuan itu berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dia mengalami luka bakar di bagian wajah dan lengannya. Namun, Polo harus meregang nyawa.

"Dia (Viviana) terluka di bagian sisinya karena dilindungi Polo," kata Poremski. "Dia (Polo) terus bersama Viviana di kamar tidur dan sama sekali tidak keluar ruangan."

Kendati bersyukur karena anaknya selamat, Poremski pun tetap merasa kehilangan dengan kepergian Polo. "Dia (Polo) adalah bayi pertamaku dan sekarang aku kehilangan dia," ungkap Poremski.


(OGI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG HEWAN PELIHARAAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA AMERIKA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 20-11-2017