DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Australia Optimistis Jalin Kerja Sama Ekonomi Digital dengan RI

Sonya Michaella - 10 Juli 2018 10:39 wib
Dubes Australia untuk Indonesia Gary Quinlan. (Foto: Sonya Michaella/Medcom)
Dubes Australia untuk Indonesia Gary Quinlan. (Foto: Sonya Michaella/Medcom)

Jakarta: Ekonomi digital kini menjadi fokus kerja sama yang ingin dikembangkan lebih luas lagi antara pemerintah Indonesia dan Australia. Hal ini ditegaskan oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia Gary Quinlan.

"Saya optimistis dengan kesempatan yang ada antara dua negara. Ekonomi digital adalah area yang akan kami fokuskan di tahun ini," kata Dubes Quinlan, ketika ditemui di Kedutaan Besar Australia, Jakarta, Senin, 9 Juli 2018.

Ia juga menekankan kembali apa yang telah didiskusikan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull dengan Presiden RI Joko Widodo saat bertemu di Sydney, Maret lalu.

"Kedua pemimpin negara berkomitmen untuk selalu bekerja sama di bidang-bidang yang sudah terjalin dengan baik dan meningkatkan bidang digital ekonomi," lanjut dia.

"Kerja keras yang dibutuhkan, bukan hanya dari pemerintah, tetapi juga dari masyarakat Australia dan Indonesia," tukasnya. 

Dubes Quinlan juga yakin bahwa pebisnis dari kedua negara bisa berinteraksi lebih mendalam di acara-acara yang Kedubes Australia gelar di Indonesia, agar kerja sama ekonomi digital Australia dan Indonesia semakin berkembang.


(AHL)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG INDONESIA-AUSTRALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ASIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-09-2018