Ular Piton Ditemukan di Dalam Celana Remaja Jerman

Sonya Michaella - 08 November 2017 20:00 wib
Ular piton. (Foto: USA TODAY)
Ular piton. (Foto: USA TODAY)

Metrotvnews.com, Berlin: Sesuatu tidak biasa ditemukan polisi Jerman di celana seorang remaja berusia 19 tahun, yaitu ular piton. Ular piton yang masih berukuran kecil tersebut bersembunyi di dalam celana.

Awalnya, polisi menerima laporan bahwa ada pertengkaran dua remaja pada pukul 11.00 malam waktu setempat, kemarin, di Darmstadt, negara bagian Hesse, Jerman Barat.

Dikutip dari USA Today, Rabu 8 November 2017, lantas polisi menahan satu orang remaja karena ia menunjukkan tanda-tanda mabuk. Namun, polisi melihat tonjolan berbeda dan cukup besar di celananya.

Petugas polisi memberanikan diri untuk menarik sesuatu dari celana sang remaja dan menemukan ular piton sepanjang 35 sentimeter. Ular tersebut pun segera dikeluarkan dan dibuang.

Tidak jelas bagaimana seekor ular bisa masuk ke dalam celana. Polisi mengatakan, kemungkinan ular ini sengaja dimasukkan oleh remaja yang menjadi lawannya saat bertengkar.

Polisi juga mencoba memverifikasi apakah adanya penyelundupan hewan yang melanggar undang-undang kesejahteraan hewan Jerman. 


(FJR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERISTIWA UNIK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA UNIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 25-11-2017