DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Rambut Tersangkut Gokart, Perempuan India Tewas

Marcheilla Ariesta - 17 Februari 2018 11:52 wib
Gokart membawa petaka bagi seorang perempuan India (Foto: The Star).
Gokart membawa petaka bagi seorang perempuan India (Foto: The Star).

Haryana: Perempuan di India tewas lantaran rambutnya tersangkut roda gokart yang dikendarainya. Insiden ini terjadi di sebuah taman hiburan di India saat perayaan Hari Valentine.
 
Dilansir dari The Star, Sabtu 17 Februari 2018, Puneet Kaur, 28, merayakan Hari Kasih Sayang dengan suaminya. Dia mengikat rambutnya dan mengenakan helm.
 
Begitu mobil balap mini itu dinyalakan dan jalan, rambut Puneet terlepas dari ikatannya dan tersangkut di roda gokart. Akibatnya, kulit kepalanya tercabik.
 
Perempuan itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan utama. Sayang nyawanya tak tertolong. Dia dinyatakan meninggal dunia.
 
Kepada surat kabar lokal, The Indian Express, suami Puneet, Amardeep Singh mengatakan mereka bergembira saat itu.
 
"Saya dan istri sedang menikmati perjalanan dengan gokart. Tiba-tiba rambut istri saya terlepas dan dia menjerit," ujar sang suami.
 
"Saya membunyikan alarm, dan saat gokart berhenti, saya melihat kulit kepalanya terkelupas," imbuh dia.
 
Amardeep menyalahkan helm yang diberikan kepada istrinya. "Saya tidak tahu kualitas karet gelang dan helm yang diberikan kepada istri saya," ucapnya tersedu.
 
Manajer stasiun gokart, Sushil Kumar mengatakan mereka sudah melakukan pengamanan sesuai prosedur. Dia mengaku kecelakaan bisa terjadi kapan saja.
 
"Kami mengikuti semua prosedur pengamanan. Untuk wanita berambut panjang, kami berikan karet gelang dan helm. Namun, kecelakaan yang terjadi di luar kendali kami," terangnya.
 
Keluarga Puneet mengatakan kematiannya bukanlah karena sesuatu yang tidak disengaja. Mereka meminta polisi untuk menyelidiki kasus ini.
 
Sementara itu, polisi mengatakan mereka saat ini menyelidiki lokasi kejadian. Polisi mengaku penyebab kematian memang tidak jelas, dan kepastian penyebabnya bisa dilihat jika hasil post mortem selesai.



(FJR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERISTIWA UNIK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA UNIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 25-09-2018