DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Penumpang Sering Buang Angin, Pesawat Mendarat Darurat

Marcheilla Ariesta - 19 Februari 2018 20:06 wib
Ilustrasi (Foto:AFP)
Ilustrasi (Foto:AFP)

Wina: Pesawat milik maskapai penerbangan Belanda Transavia Airlines melakukan pendaratan darurat. Penyebabnya, seorang penumpanglanjut usia (lansia) tidak bisa berhenti buang angin.

Pesawat rute Dubai-Amsterdam itu terpaksa mendarat darurat di Austria lantaran ada penumpang terganggu dengan pria tua tersebut.

Dilansir dari laman Asia One, Senin 19 Februari 2018, jarak penumpang yang terlalu dekat membuat bau busuk menyebar ke seluruh ruangan. Terlebih lagi, sebagian penumpang khawatir dengan durasi penerbangan yang cukup panjang.

"Pilot akhirnya memutuskan untuk mendarat darurat setelah adanya perdebatan panas" kata seorang penumpang.

Polisi turun tangan menggiring keluar pria lansia tersebut saat pesawat mendarat. Pihak berwenang juga menurunkan dua wanita yang dianggap bersikap agresif. Meski demikian, keduanya membantah telah melakukan konfrontasi saat penerbangan.

Transavia kemudian menerapkan larangan bepergian pada tiga penumpang yang telah dikeluarkan tersebut. Meski demikian, mereka tetap mempertimbangkan membayar ganti rugi bagi para penumpang tersebut.

Keputusan maskapai penerbangan berlebihan dianggap berlebihan oleh beberapa pihak. Terlebih, pria tua yang buang angin tersebut sudah tidak memiliki kondisi badan yang prima.


(WAH)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BELANDA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA UNIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 25-09-2018