Trump dan Kim Jong-un Gadungan Ramaikan Olimpiade Korsel

Arpan Rahman - 10 Februari 2018 17:08 wib
Donald Trump dan Kim Jong-un gadungan yang tiba untuk melihat pembukaan Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan (Foto: AFP).
Donald Trump dan Kim Jong-un gadungan yang tiba untuk melihat pembukaan Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan (Foto: AFP).

Pyeongchang: Hadirnya Donald Trump dan Kim Jong Un menyebabkan kegemparan pada upacara pembukaan Olimpiade Pyeongchang, pada Jumat 9 Februari. Mereka mengucapkan terima kasih kepada panitia atas sambutan yang bersahabat.
 
'Pemimpin dunia' yang bermusuhan itu memicu kegembiraan saat mereka menyusup ke area pers sebelum ditangani oleh keamanan.
 
Tapi Kim Jong-un gadungan bersikeras bahwa mereka tidak dikeluarkan dari stadion, hanya diantar kembali ke tempat duduk mereka.
 
"Kami mencoba menyelinap masuk ke bagian media sehingga kami bisa melambai ke atlet," katanya kepada AFP, seperti dilansir Sabtu 10 Februari 2018.
 
"Mereka tidak menggelandang kami keluar, kami punya tiket, sekelompok jurnalis mengejar kami sampai keamanan membawa kami keluar sehingga kami bisa sampai ke tempat duduk kami," Kim palsu itu menambahkan.
 
Panitia lokal menegaskan bahwa protokol normal telah diikuti. "Tidak ada masalah dengan kostum mereka tapi mereka masuk ke kursi media dengan tiket reguler," kata panitia. "Kami hanya membimbing mereka yang telah memasuki kursi media karena kesalahan."
 
Kim palsu mengakui bahwa dia dan Trump gadungan (nama aslinya Dennis Alan) sudah gagal untuk cukup dekat berinteraksi dengan para atlet, termasuk dari dua Korea yang berjalan bersama di bawah bendera unifikasi biru dan putih.
 
Mereka juga tidak bisa mendekati area VIP, di mana Wakil Presiden AS Mike Pence dan Kim Kim Jong Kim yang asli hadir.
 
Namun para peniru tersebut mendapat sambutan hangat oleh penonton yang terpesona, menurut Howard.
 
"Orang bilang itu lucu banget," katanya. "Bahkan petugas keamanan pun minta swafoto," pungkasnya.



(FJR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERISTIWA UNIK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA UNIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 21-05-2018