DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.911.330.901 (18 SEP 2018)

Tas Berisi 54 Potongan Tangan Manusia Ditemukan di Rusia

Sonya Michaella - 10 Maret 2018 03:03 wib
Temuan 54 tangan di Siberia. (Foto: The Siberian Times)
Temuan 54 tangan di Siberia. (Foto: The Siberian Times)

Moskow: Sebuah tas berisi 54 potongan tangan manusia ditemukan di dekat Kota Khabarovsk, Siberia. Kejadian ini tenty membuat geger warga sekitar dan menggerakkan polisi Rusia untuk melancarkan penyelidikan.

Namun, ada satu potongan lain yang ditemukan terpisah di sebuah tempat yang tertutup salju sekitar 18 mil dekat Sungai Amur dari perbatasan Tiongkok dan Rusia.

Temuan misterius tersebut ada di dekat tempat memancing yang cukup populer. Tetapi, penduduk setempat mengatakan tidak melihat ada kejadian yang mencurigakan akhir akhir ini, dikutip dari Time, Sabtu 10 Maret 2018.

"Sidik jari baru bisa diidentifikasi pada satu potongan tangan. Yang lain akan segera diperiksa," kata seorang polisi Rusia.

Dugaan awal adanya kemungkinan tangan-tangan tersebut dipotong sebagai hukuman atas kasus pencurian. Sementara, dugaan lainnya terkait puluhan penggalan tangan itu berasal dari mayat di rumah sakit.

Selain itu, muncul dugaan lain bahwa potongan-potongan tangan tersebut berasal dari orang-orang yang telah dicuri organ dalamnya secara ilegal.

Hingga saat ini, polisi Rusia enggan membeberkan kasus tersebut lebih jauh sampai penyelidikan rampung. 


(DRI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG RUSIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-09-2018