Pembunuhan Siswi di Bogor Diduga Bermotif Sakit Hati

Rizky Dewantara - 09 Januari 2019 17:04 wib
ilustrasi Medcom.id/ Rakhmat Riyandi.
ilustrasi Medcom.id/ Rakhmat Riyandi.

Bogor: Polisi menduga pembunuhan yang menyasar Andriana Yubelia Noven, 18 berlatar belakang dendam dan sakit hati. Siswi kelas XII jurusan Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat tersebut ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk.

"Pada umumnya kasus pembunuhan seperti ini memilik motif dendam sakit hati dan lain-lain. Tapi kami belum bisa katakan secara pasti," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser di lokasi kejadian, Jalan Riau, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu, 9 Januari 2019.

Hendri menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan kasus penusukan tersebut. Menurut Hendri, butuh banyak saksi dan bukti untuk mengungkap identitas terduga pelaku.

Meski identitas dan ciri-cirinya pelaku sudah jelas terekam CCTV di lokasi kejadian, Hendri menyatakan, semua pihak diharap memberikan kesempatan penyidik bekerja untuk mengungkap kasus ini.

"Nanti pasti kita beberkan semuanya, soal modus dan motif pelaku lakukan penusukan jika pelakunya sudah tertangkap. Yang jelas secara umum pembunuhan yang dilakukan ada motif dendam, dugaan awal seperti itu," pungkas Hendri.


(DEN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PEMBUNUHAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 23-01-2019