Deddy Mizwar Yakin Diusung PKS

Ahmad Rofahan - 12 Oktober 2017 15:50 wib
Deddy Mizwar saat di Cirebon Jawa Barat. MTVN/Rofahan
Deddy Mizwar saat di Cirebon Jawa Barat. MTVN/Rofahan

Metrotvnews.com, Cirebon: Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar optimis dengan rencana pencalonannya dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun depan. Ia masih yakin, dirinya bakal maju menjadi calon gubernur melalui partai PKS.
 
“Sudah 99,9 persen, namun ada beberapa persen yang mungkin bisa mengubah segalanya,” kata Deddy Mizwar di Cirebon, Kamis 12 Oktober 2017.
 
Deddy pun menjawab dengan hal yang sama, ketika sejumlah wartawan menanyakan apakah akan tetap berpasangan dengan Ahmad Syaikhu. Menurutnya, hingga saat ini belum ada yang pasti sebagai pasangan calon gubernur di Jawa Barat. Karena yang pasti, hanya ketika sudah terdaftar dan sudah diumumkan oleh KPU.
 
“Karena walaupun sudah ada SK, bisa saja ketika pasa pendaftaran malah berubah,” ujar Demiz.
 
Baca: Deddy Mizwar tak Dilirik Poros Baru

Pemeran Jenderal Naga Bonar ini juga menanggapi dengan santai, terkait namanya yang tidak masuk dalam radar koalisi poros baru yang dibentuk oleh Gerindra, Demokrat, PPP dan PAN. Deddy menilai, pembentukan poros-poros seperti itu, merupakan salah satu bentuk ikhtiar politik untuk mencari yang terbaik.
 
“ Mungkin juga nanti ada poros lama, poros tengah dan lainnya. Itu wajar saja, karena itu merupakan dinamika politik,” kata Deddy.
 
Sebelumnya, Partai Gerindra dan tiga partai lain, yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepakat membentuk koalisi menyikapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018. Koalisi empat partai itu dinamakan Poros Baru Mendengar.

Pembentukan poros baru itu dilakukan di kantor DPD Gerindra Jawa Barat, Jalan Suci, kota Bandung. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Demokrat Iwan Sulanjana, Ketua DPW PAN Ahmad Najib, Ketua DPD Gerindra Mulyadi, dan Sekretaris DPW PPP Pepep Syaiful Hidayat. 



(ALB)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILGUB JABAR 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 18-10-2017