Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Polisi Tangkap Pelaku Persekusi Terhadap Bocah Curi Sweater

Antara - 13 April 2018 13:40 wib
Persekusi, Medcom.id - Rakhmat Riyandi
Persekusi, Medcom.id - Rakhmat Riyandi

Bekasi: Seorang bocah di Bekasi, Jawa Barat, menjadi korban persekusi setelah diduga mencuri baju hangat atau sweater di sebuah rumah. Tiga pelaku persekusi kini ditangkap kepolisian.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan kasus bermula saat warga memeregoki seorang bocah berinisial AJ, 13, mencuri sweater yang dijemur di halaman rumah di Kampung Rawa Bambu Besar. Pencurian itu terjadi pada Minggu, 8 April 2018.

Kemudian warga berdatangan. Kejadian itu menarik perhatian warga lantaran pencurian kerap terjadi di lingkungan tersebut. 

"Lalu beberapa warga melepaskan baju AJ dan menjambak rambutnya. Ada juga yang memukuli AJ," kata Indarto di Bekasi, Jumat, 13 April 2018.

Setelah itu, pelaku menelanjangi bocah tersebut. Warga membawa AJ ke rumahnya dalam kondisi bugil. Setelah bertemu orangtuanya, AJ kembali dibawa ke lokasi kejadian dan diminta mengenakan pakaian.

Kemudian warga memanggil Matsahi, Ketua RW setempat. Ia datang dan membawa AJ ke rumahnya. Setelah meminta keterangan AJ soal kejadian tersebut, Ketua RW lantas mengembalikan bocah itu ke orangtuanya.

Pada Kamis malam 12 April 2018, empat hari setelah kejadian, polisi menangkap MN atas tuduhan pengeroyokan. Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan polisi nomor LP/753/K/IV/2018/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Polisi juga memburu dua warga lain yaitu T dan N. Polisi menetapkan tiga orang tersebut sebagai tersangka pengeroyokan.


(RRN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KEKERASAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 21-07-2018