Korban Pembunuhan Sempat Curhat soal Pria

Roni Kurniawan - 09 Januari 2019 17:25 wib
Keluarga dan teman memberikan penghormatan terakhir pada Andriana Yubelia Noven, siswi SMK yang tewas ditusuk di Bogor, Rabu, 9 Januari 2019, Medcom.id - Roni Kurniawan
Keluarga dan teman memberikan penghormatan terakhir pada Andriana Yubelia Noven, siswi SMK yang tewas ditusuk di Bogor, Rabu, 9 Januari 2019, Medcom.id - Roni Kurniawan

Bandung: Keluarga dan kerabat berduka atas kematian Andriana Yubelia Noven, 18. Sebelum meninggal, Noven sempat bercerita mengenai hubungan dekatnya dengan seorang pria di Bogor, Jawa Barat.

Noven ditemukan meninggal pada Selasa, 8 Januari 2019, di Bogor. Jenazah ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka tusuk pada dadanya.

Baca: Pembunuhan Siswi di Bogor Diduga Bermotif Sakit Hati

Mia Aprilia, 17, merupakan teman dekat Noven. Sehari sebelum meninggal, Mia mengaku berbincang dengan Noven melalui aplikasi pesan singkat.

"Curhat ceritakan suka sama orang atau sebaliknya," kata Mia ditemui di rumah duka Borromeus, Jalan Surya Kencana, Kota Bandung, Rabu, 9 Januari 2019.

Noven bercerita mengenai hubungan dekat dengan seorang pria di Bogor. Noven juga mengaku akan mengakhiri hubungan dengan pria tersebut.

Baca: Siswi Berseragam Abu-abu Ditemukan Tewas di Bogor

Mia mengaku sudah lama mengenal Noven. Menurut Mia, Noven merupakan orang yang baik. Sebab, Noven tak pernah bercerita memiliki musuh selama menuntut ilmu di SMK Baranangsiang, Kota Bogor.

"Orangnya baik, lebih dewasa, kretaif ceria. Enggak pernah cerita punya musuh," tuturnya.

Mia pun tak mengira, percakapannya dengan Noven melalui aplikasi pesan singkat pada Selasa pagi kemarin merupakan yang terakhir. 

"Sebelum berangkat sekolah jam enam lebih, komunikasi. Enggak ada firasat apa-apa. Saya juga syok, enggak nyangka," ungkap Mia sembari meneteskan air mata.

Sementara itu, saat ini jenazah Noven berada di rumah duka Borromeus untuk disembayangkan. Jenazah Noven rencananya dikebumikan di tempat pemakaman Cimuncang, Bandung, Kamis 10 Januari 2019 besok.



(RRN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KASUS PEMBUNUHAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 23-01-2019