DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Tembok Depan Stadion Patriot Candrabhaga Penuh Coretan

Antonio - 11 Juli 2018 21:12 wib
Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, masih belum selesai dibenahi jelang pelaksanaan Asian Games 2018. Medcom.id/Antonio
Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, masih belum selesai dibenahi jelang pelaksanaan Asian Games 2018. Medcom.id/Antonio

Bekasi: Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, masih belum selesai dibenahi jelang pelaksanaan Asian Games 2018. Masih banyak coretan di tembok bagian luar stadion.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Tedy Hafni mengatakan, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan dinas lainnya untuk membersihkan coretan di tembok tersebut.

Dispora Kota Bekasi juga membuka kesempatan jika ada masyarakat yang ingin melakukan pengecatan atau menghiasi tembok tersebut dengan gambar mural. Pembersihan gambar itu ditargetkan akan terlaksana pada Bulan Agustus 2018.  

"Kami mungkin akan mengecat dengan warna polos. Kalau ada pihak ketiga yang mau membantu ya Alhamdulillah, menambah nilai estetika tembok itu," kata dia di Bekasi, Rabu, 11 Juli 2018.

Ia mengimbau supaya masyarakat juga ikut menjaga ketertiban, keindahan dan kebersihan Kota Bekasi. Apalagi, stadion yang ada di wilayah tersebut akan digunakan untuk pertandingan sepakbola tingkat internasional.

"Ini juga aset mereka, milik mereka yang harus dijaga bersama-sama. Mudah-mudahan pada waktunya sudah bersih," kata dia.

Berdasarkan pantauan, coretan tersebut terlihat cukup panjang di tembok bagian depan Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Stadion itu diketahui akan digunakan sebagai salah satu venue pertandingan sepak bola yang akan dimulai pada 14 Agustus 2018 mendatang.


(SUR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ASIAN GAMES 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 23-09-2018