Marzuqi Kembalikan Formulir Cawagub PDIP

Rhobi Shani - 10 Agustus 2017 15:09 wib
 Kelompok seni mengiringi Marzuki saat mengembalikan formulir bakal calon wakil gubernur.--MTVN/Rhobi--
Kelompok seni mengiringi Marzuki saat mengembalikan formulir bakal calon wakil gubernur.--MTVN/Rhobi--

Metrotvnews.com, Jepara: Bupati Jepara Ahmad Marzuqi hari ini mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah ke Kantor DPD PDIP, yang ada di Semarang. Selain diantar keluarga dan ratusan pendukung, Marzuqi juga diantar kelompok kesenian tradisional.

Tiba di halaman kantor DPD PDIP, Marzuqi diiringi musik rebana. Dengung salawat diserukan ratusan pendukung yang turut serta. Musik thongthek yang dipersiapkan melantunkan lagu mars Jepara. Marzuqi pun turut serta melantunkan lewat pengeras suara. Sementara, kelompok kesenian tari-tarian bersiap mengantar Marzuqi masuk ke dalam gedung.

"Ini bukti bahwa masyarakat juga merestui proses ini. Selanjutnya saya serahkan kepada Tuhan," ujar Marzuqi usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil gubernur, Kamis 10 Agustus 2017.

Marzuqi yang tercatat sebagai kader PPP ini mengaku, telah memperoleh restu dari DPW PPP untuk mencalonkan diri sebagai Cawagub dari partai berlambang kepala banteng moncong putih itu. Selain itu, Marzuqi juga mendapat dukungan DPD PDI Perjuangan Kabupaten Jepara.

"Ini tadi kalau tidak dibatasi bisa ribuan masyarakat yang ikut. Terimakasih PDIP sudah menerima dengan baik," kata Marzuki.

Disinggung masalah komunikasi dengan calon lain, Marzuki mengungkap pihaknya belum berpikir sejauh itu. Hanya saja, dia mengakui persaingan memperoleh rekomendasi dari DPP PDIP sangat ketat.

"Komunikasi dengan calon lain belum ada. Setelah mengembalikan formulir tinggal  d menunggu rekomendasi. Jika nanti mendapatkan rekomendasi baru akan mengembangkan komunikasi dengan seluruh jajaran partai dan calon gubernur yang juga telah mendapatkan rekomendasi," beber Marzuqi.


(ALB)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILGUB JATENG 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017