Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp 5.963.078.120 (13 AGUSTUS 2018)

Sering Diejek, Pria di Brebes Habisi Istri dan Anaknya

Kuntoro Tayubi - 13 Februari 2018 16:42 wib
Petugas mengevakuasi jasad korban pembunuhan, Koniti, 35, di Desa Luwungragi RT 01 RW 02, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Medcom.id/Kuntoro Tayubi
Petugas mengevakuasi jasad korban pembunuhan, Koniti, 35, di Desa Luwungragi RT 01 RW 02, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Medcom.id/Kuntoro Tayubi

Brebes: Tarmuji, 35, warga Desa Luwungragi RT 01 RW 02, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menghabisi nyawa istri dan anaknya sekaligus pada Selasa, 13 Februari 2018. Himpitan ekonomi diduga menjadi penyebab aksi sadis tersebut.
 
Jasad Koniti, 35, ditemukan anaknya, Dwi Anjeli, 11, di kamar ibunya saat hendak berangkat sekolah sekitar pukul 06.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bersimbah darah dengan posisi terlentang di atas ranjang.

“Saya kira ibu masih tidur, ternyata setelah saya buka bantal yang menutupi kepalanya banyak darah di wajahnya, saya langsung keluar dan teriak minta tolong,” kata Anjeli di lokasi kejadian.
 
Tak berapa lama puluhan warga berdatangan. Peristiwa tersebut akhirnya menjadi tontonan warga sekitar.
 
Koniti meninggal akibat luka parah di kepala. Korban diduga dipukul menggunakan cobek saat sedang tertidur pulas hingga cobek terbelah dua.

Jasad Dimas, anaknya yang masih berusia 14 bulan, ditemukan dengan kondisi yang menggenaskan di pekarangan rumah tiga jam kemudian. Kemudian, tim gabungan Satreskrim Polres Brebes membekuk Tarmuji di rumah orangtuanya, di Desa Jagalempeni Kecamatan Wanasari.
 
"Pelaku sedang berdiam diri di dalam sebuah kamar rumah milik orangtuanya,” kata Kapolres Brebes AKBP Sugiarto. 
 
Ia menambahkan, tim Inafis telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, beberapa alat bukti juga telah diamankan polisi di lokasi kejadian. Di antaranya sebilah pisau dapur, cobek, dan baju milik korban. 
 
Pelaku mengakui dan dalam kondisi sadar telah melakukan perbuatannya. Motif pelaku, kata Kapolres, karena sering diejek oleh sang istri yang dalam hal ini korban karena persoalan ekonomi.


(SUR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KASUS PEMBUNUHAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 15-08-2018