Nanti Malam, God Bless akan Gemparkan Tegal

Kuntoro Tayubi - 12 April 2016 11:12 wib
(ki-ka) Donny Fattah, Ian Antono, dan Achmad Albar saat jumpa pers di Tegal, Jateng. (Metrotvnews.com/Kuntoro Tayubi)
(ki-ka) Donny Fattah, Ian Antono, dan Achmad Albar saat jumpa pers di Tegal, Jateng. (Metrotvnews.com/Kuntoro Tayubi)

Metrotvnews.com, Tegal: Grup rock legendaris God Bless akan menggebrak Stadion Yos Sudarso Tegal, Jawa Tengah, Selasa, 12 April 2016. Dalam konser bertajuk Rumah Kita, malam nanti mereka akan memainkan 15 lagu selama 1,5 jam.
 
Vokalis sekaligus pendiri God Bless Ahmad Albar berjanji akan menampilkan yang terbaik untuk Hari Jadi ke 436 Kota Tegal. Ia akan membawa drummer Fajar, keyboardis Abadi Soesman, bassis Donny Fattah, dan gitaris Ian Antono.
 
“Mudah-mudahan tidak ada halangan atau gangguan teknis, sehingga God Bless bisa tampil maksimal,” kata Iyek, sapaannya, saat jumpa pers, Senin (11/4/2106) petang, di Riez Palace Hotel, Kota Tegal.
 
Ahmad menjelaskan, pesan yang ingin disampaikan dalam Konser Rumah Kita adalah ketenangan, kedamaian, kebahagiaan dan kondusifitas. Maknanya, warga bersama-sama membangun Kota Tegal dengan suasana kondusif, bahagia, dan sejahtera.
 
Sementara, pelaksana tugas Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sinta mengatakan keamanan dalam penyelenggaraan sudah dikoordinasi oleh Kepolisian dan TNI. Meskipun konser tidak dipungut biaya, penonton yang akan memasuki stadion Yos Sudarso akan digeledah petugas.
 
“Selain itu kami juga akan menyediakan mobil pemadam kebakaran, ambulans dan mobil urinoir,” ungkapnya.


(SAN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GOD BLESS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 14-12-2017