Suami Istri yang Ditemukan Tewas adalah Pemilik Alton Kids

Kuntoro Tayubi - 12 September 2017 15:58 wib
Lokasi pemakaman Jenazah pasangan suami istri Husni Zarkasih, 58, dan istrinya Zakiyah, 53, di  Pekalongan, MTVN - Kuntoro Tayubi
Lokasi pemakaman Jenazah pasangan suami istri Husni Zarkasih, 58, dan istrinya Zakiyah, 53, di Pekalongan, MTVN - Kuntoro Tayubi

Metrotvnews.com, Pekalongan: Pasangan suami istri yang ditemukan tewas di Purbalingga, Jawa Tengah, dikebumikan. Diduga, pasangan pemilik merek dagang Alton Kids itu merupakan korban perampokan dan pembunuhan.

Keluarga berduka menghantar kedua jenazah ke pemakaman di Kelurahan Buaran Kradenan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Dua jenazah yaitu Husni Zarkasih, 58 beserta istrinya, Zakiyah Masrur, 53. 

Baca: Pasutri Asal Tanah Abang Ditemukan Meninggal di Purbalingga
 
“Masih belum percaya kalau Om dan Bulek (sebutan tante di masyarakat Jawa) saya itu meninggal dengan cara seperti ini. Saya mendapatkan kabar justru dari media sosial, bahwa ada penemuan dua mayat di Purbalingga, yang terbungkus bedcover,” kata Imadudin, kerabat korban, di pemakaman, Selasa 12 September 2017.
 
Imadudin mengatakan pasangan suami istri itu tinggal di Jakarta. Mereka baik hati dan dermawan. Setiap empat bulan sekali, Husni dan istrinya pulang kampung. Mereka kerap menyantuni warga miskin di kampung.

Imadudin mengaku bertemu keduanya terakhir kali saat Hari Raya Idul Adha. Imadudin mengatakan bertegur sapa dengan Husni saat itu.

"Kami berharapnya, pelaku segera ditangkap dan mendapatkan balasan yang setimpal,” harap Imadudin.
 
Husni dan Zakiyah dikenal sebagai pengusaha garmen di Jakarta. Mereka memiliki mereka dagang Aston Kids. Mereka juga mengembangkan bisnis di Pekalongan.

Menurut Imadudin, Husni memiliki dua anak perempuan dan dua laki-laki. Dalam pemakaman, salah satu anak almarhum tak hadir.

"Karena masih kuliah di Inggris," lanjut Imadudin.


(RRN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PEMBUNUHAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017