DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

NasDem Malang Koordinasikan Target Pileg 2019 di Kantor Baru

Daviq Umar Al Faruq - 05 Maret 2018 13:38 wib
Ketua DPW Partai NasDem Rendra Kresna meresmikan Kantor DPD NasDem di Malang, Minggu, 5 Maret 2017, Mecdcom.id - Daviq
Ketua DPW Partai NasDem Rendra Kresna meresmikan Kantor DPD NasDem di Malang, Minggu, 5 Maret 2017, Mecdcom.id - Daviq

Malang: Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Malang, Jawa Timur, memiliki kantor baru. Kantor berlokasi di Ruko Pandanwangi Green Park, Jalan Simpang Sulfat Utara Kavling 15, Kota Malang. 

Ketua DPW Partai NasDem Jatim Rendra Kresna meresmikan kantor baru DPD NasDem. Peresmian berlangsung pada Minggu, 4 Maret 2018.

"Semua kader kalau ada hal yang mau disampaikan, aspirasi masyarakat dan melakukan aksi sosial, bisa dilakukan di kantor baru ini," kata Rendra yang juga menjabat sebagai Bupati Malang.

Rendra berharap kantor baru menjadi pusat komando untuk memperkuat partai dan kader. Ia juga menargetkan Partai NasDem dapat menempatkan lima kader di DPRD Kota Malang dalam Pemilihan Legislatif 2019.

Memang, Rendra mengaku NasDem belum memiliki pengalaman cukup di Malang. Namun ia optimistis NasDem dapat memenuhi target.

Dalam Pemilihan Wali Kota Malang, Rendra mengatakan partai mendukung Ya'qud Ananda Gudban-Ahmad Wanedi. Ia menegaskan seluruh kader berupaya memenangkan pasangan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Malang Abdul Hanan Jalil mengatakan sebenarnya ada dua tujuan dalam kegiatan kali ini. Yakni tasyakuran perpindahan kantor DPD Partai Nasdem Kota Malang dan tasyakran perolehan nomor lima pada peserta Pemilu tahun 2019.

“Kita satukan langkah dalam satu barisan sesuai dengan instruksi langsung Ketua Umum, sehingga ke depan kita harus bersatu padu untuk memenangkan Nanda-Wanedi, Khofifah-Emil Dardak dan mengirimkan 5 wakil anggota DPRD di Kota Malang atau meningkat 500% dari jumlah anggota DPRD dari Partai Nasdem saat ini,” beber Hanan.

Peresmian kantor baru ini juga dihadiri berbagai tokoh. Mulai dari Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Anggota DPR RI dapil Malang Raya Kresna Dewa Nata Prosakh, Dewan Penasehat Partai Nasdem Jawa Timur Geng Wahyudi, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Ya'qud Ananda Gudban-Ahmad Wanedi dan sejumlah tokoh lainnya.



(RRN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PARTAI NASDEM
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 10-12-2018