Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Melirik Peluang Destinasi Wisata Baru di Krui Pro 2018

Pelangi Karismakristi - 16 April 2018 12:41 wib
Menpora Imam Nahrawi membuka kejuaraan surfing internasional Krui Pro 2018. Foto: Dok. Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi membuka kejuaraan surfing internasional Krui Pro 2018. Foto: Dok. Kemenpora

Pesisir Barat: Kejuaraan surfing internasional Krui Pro 2018 di  Pantai Tanjung Setia, Pesisir Barat, Lampung, perlu mendapat dukungan penuh. Ajang berskala internasional itu merupakan peluang emas untuk memperkenalkan destinasi wisata baru kepada wisatawan mancanegara.

"Ajang ini bisa menjadi alat untuk memunculkan destinasi baru, karena dari 17 negara ini menjadikan Krui sebagai tempat yang paling nyaman dan enak, serta jadi yang terbaik di dunia karena ombaknya termasuk terpanjang," kata Menpora Imam Nahrawi, dikutip Kemenpora.go.id. 

Imam berharap Krui Pro dikembangkan lebih baik lagi ke depannya. Tentu saja dibutuhkan peran dari berbagai pihak, termasuk masyarakat yang harus mendukung dan mengemasnya lebih bagus. 

"Supaya tak hanya melahirkan atlet surfing berbakat, tapi juga menjadi destinasi wisata batu yang dapat meningkatkan bidang surfing Tanah Air. Lewat Krui ini juga kita perlu bersyukur telah dianugerahi tempat begitu cantik di dunia," ujarnya.

Menpora juga mengingatkan agar panitia menggandeng pihak swasta untuk mendapatkan sponsor dan mengembangkan event tersebut. "Saya kira dengan saya hadir di sini menjadi satu tanda pemerintah pusat agar terus mendorong acara ini menjadi agenda nasional. Dan panitia harus menggandeng semua pihak, termasuk pihak swasta untuk mengembangkan ajang ini," kata Menpora.


(ROS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BERITA KEMENPORA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DAERAH
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 21-07-2018