NasDem Konsisten Jagokan Rai Mantra di Pilgub Bali

Raiza Andini - 13 Oktober 2017 11:35 wib
Ilustrasi: MTVN/Rakhmat Riyandi
Ilustrasi: MTVN/Rakhmat Riyandi

Metrotvnews.com, Denpasar: Partai NasDem tetap konsisten mendukung mantan Wali Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, untuk maju di Pemilihan Gubernur Bali 2019. Rai Mantra dinilai memiliki kualitas dan kapasitas yang pas untuk memimpin pemerintahan di Pulau Dewata.

"Kami konsisten mendukung Rai Mantra kerena beliau sosok yang pas," tutur Ketua DPD Nasdem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa ketika berbincang dengan Metrotvnews.com, Denpasar, Jumat 13 Oktober 2017.

NasDem siap memenangkan Rai Mantra meski telah mendaftarkan diri ke Partai PDI-Perjuangan beberapa waktu lalu. Dia juga telah direkomendasikan ke Dewan Pengurus Pusat Partai NasDem.

Tapi, NasDem belum menemukan nama pendamping untuk Rai Mantra yang pernah dua periode memimpin Denpasar. "Kita sudah rekomendasikan (Rai Mantra). Hanya calon wakilnya kita  belum umumkan," tandasnya.

Untuk dapat maju di Pilgub Bali, pasangan calon harus memiliki dukungan minimal 20 persen dari total 55 kursi DPRD yang ada. Saat ini, Rai Mantra baru mendapat dukungan dari NasDem yang memiliki dua kursi di dewan.


(SUR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILKADA SERENTAK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DAERAH
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 18-10-2017