Istri Fachri Albar Negatif Narkoba

Muhammad Al Hasan - 15 Februari 2018 06:10 wib
Renata Kusmanto, istri Fachri Albar. Foto: MI/Rommy Pujianto
Renata Kusmanto, istri Fachri Albar. Foto: MI/Rommy Pujianto

Jakarta: Polres Jakarta Selatan memeriksa isteri Fachri Albar, Renata Kusmanto untuk sebagai saksi atas kepemilikan narkoba suaminya. Hasil pemeriksaan, Renata dipastikan tidak menggunakan narkoba.

"Kita juga memanggil istrinya dan terhadap dirinya kita lakukan tes urine, kita menduga ada keterkaitan. Namun setelah di tes urine hasilnya negatif," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu malam, 14 Februari 2018.

Polisi berencana memanggil saksi lain. Antara lain, sejumlah pihak keamanan yang turut mendampingi penggerebekan. Mardiaz menyebut pemanggilan para saksi lainnya itu akan dilakukan hari ini.

"Karena ada, yaitu tiga sekuriti yang ada di TKP, yang membantu penggeledahan," kata Mardiaz.

Baca Juga: Fachri Albar Ditangkap karena Narkoba

Sebelumnya , Fachri Albar anak musisi legendaris Ahmad Albar ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan barang bukti satu plastik sabu-sabu kemudian 13 kaplet Dumolid, 1 psikotropika jenis Calmlet juga kepemilikan sejumlah alat hisap di rumahnya. 

Fachri kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia diancam dengan Pasal 112 dan Pasal 111 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 hingga 12 tahun penjara.


(AGA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG NARKOBA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA HUKUM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 22-02-2018